Top Ad unit 728 × 90

PKS dan Gerindra Berkoalisi, Siap Menjadikan Kota Bandung Lebih Maju

PKS - GERINDRA siap memenangkan Pilwalkot Kota Bandung


Sekira pukul 17, di Gedung Indonesia Menggugat, PKS dan Gerindra bersepakat untuk mengusung Ridwan Kamil dan Oded M. Danial sebagai Calon Wali Kota Bandung 2013-2018.
Diwarnai pekikan Indonesia Raya dan Takbir, para wartawan, kader kedua partai dan simpatisan memadati dan menggemuruhkan gedung yanng bersejarah tersebut.

Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Deni Wahyudi, pasangan calon ini diusung demi perubahan Kota Bandung. Dengan mengucap syukur, kami bisa berkoalisi dengan PKS, dan menyeru kepada seluruh kader dan sayap partai Gerindra untuk memenangkan pasangan ini, pasangan yang menjadi solusi, demi Bandung yang lebih nyaman, lebih maju, lanjut Deni.

Senada dengan Deni, Tedi Rusmawan, Sekjen DPD PKS Kota Bandung pun mengucap syukur dan merasa bangga dapat mengusung pasangan calon yang ideal ini. Tak ada keraguan lagim, PKS mendukung penuh Ridwan Kamil dan Oded M. Danial.

Ridwan Kamil adalah arsitek ternama, terkenal dan banyak mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional.. Dengan niatan yang mulia ingin memajukan Kota Bandung dan mengangkat harkatnya di Indonesia dan dunia, maka PKS merasa sejalan dan merelakan kader terbaiknya, Oded M. Danial, untuk menjadi calon wakil walikota mendampingi Ridwan.

PKS dan Gerindra Berkoalisi, Siap Menjadikan Kota Bandung Lebih Maju Reviewed by PKS Bandung on 18.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.