Top Ad unit 728 × 90

PKS Bidik Kandidat Paling Serius Ingin Bangun Kota Bandung



BANDUNG, TRIBUN - Ketua DPD PKS Kota Bandung Oded Mohamad Danial sangat berharap Sekda Kota Bandung Edi Siswadi bisa mewakili PKS di ajang Pilwalkot 2013 karena Edi salah satu tokoh masyarakat dan birokrat yang memiliki pengalaman dalam membangun kota Bandung..

"Walau berharap ke Edi yang maju tapi PKS tetap akan menilai beberapa calon kandidat paling serius ingin membangun kota Bandung dan satu misi," ujar Oded, saat silaturahmi dengan Edi Siswadi di kantor PKS Jalan Katamso, Jumat (11/1).

Sementara itu ketua tim pemenangan Pilwalkot DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan, mengatakan, PKS sudah mulai melakukan penjajakan politik dengan berbagai pihak. Menurut Teddy, PKS tentunya akan koalisi karena untuk membangun Bandung harus bersama-sama.

"PKS sudah melakukan pembicaraan formal dan non formal dengan beberapa partai."Kalau yang sudah datang secara formal ke kantor DPD PKS, Pak Asep Dedi dari Golkar. Namun, untuk komunikasi non formal, sudah penjajakan dengan Partai Demoktat dan PDIP," ujar Teddy.

Sedangkan silaturahmi dengan kandidat yakni Ridwan Kamil, Tina Talisa dan  Edi Siswadi. "Pak Edi (Sekda Kota Bandung, Edi Siswadi,red) memang sudah kami pertimbangkan untuk menjadi kandidat," ujar Tedy.

Menurut Tedy,  yang akan mewakili PKS di ajang pesta demokrasi untuk warga Kota Bandung, haruslah memiliki visi dan misi yang sama. Salah satu criteria yang harus dimiliki, kandidat harus inovatif, punya keberanian untuk melakukan program, dan tentu saja memiliki elektabilitas. "Kandidat harus memiliki semangat mengubah kota Bandung  lebih baik daripada sekarang," ujar Tedy.  (*)

Penulis : tsm
Editor : dar

[tribunnews.com]

PKS Bidik Kandidat Paling Serius Ingin Bangun Kota Bandung Reviewed by PKS Bandung on 22.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.