Top Ad unit 728 × 90

Silaturahim ke PKS untuk Pilwalkot Bandung, Edi Siswadi: Saya Serius


Suasana politik menjelang Pilwalkot Juni 2013 nanti mulai memanas. Kandidat yang digadang-gadang akan maju pada pemilihan kepala daerah ini pun mulai unjuk gigi. Hari ini, Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi mendatangi kantor DPD PKS Kota Bandung, Jalan Brigjen Katamso No 17 Bandung. Edi mengaku kedatangannya untuk penjajakan dengan PKS.

Dalam jumpa pers bersama wartawan, Edi mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka membangun pemahaman yang sama untuk memunculkan sosok pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat dan membawa Bandung ke arah yang lebih baik.

"Hari ini dalam rangka membangun pemahaman yang sama untuk memajukan Bandung. Kalau ada persamaan keinginan dan tujuan yang sama tidak hartus beradaptasi lagi," ujar Edi kepada wartawan di Kantor DPD PKS Bandung, Jumat (11/1/2013).

Edi pun menyatakan keseriusannya jika memang bisa bekerjasama dengan PKS untuk maju ke Pilwalkot Kota Bandung 2013 mendatang. "Saya serius, tapi bagaimanapun saya sangat menghormati proses internal PKS. Saya ikut peraturan yang berlangsung," ucap Edi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS kota Bandung Oded Muhammad Danial menyambut baik kedatangan PKS ke kantornya tersebut. Kedatangan Edi menurut Oded, menjadi bahan pertimbangan dalam pencarian sosok figur yang akan mampu membangun demi kesejahteraan Kota Bandung.

"Mudah-mudahan Pak edi bisa berbarengan dengan PKS. Walaupun yang namanya proses politik, tentu saja masih terus ada dinamikanya sebelum kandidat pasti diantarkan ketua partainya ke KPU," ungkap Oded.

Menurut Oded, pertemuan ini merupakan proses menjemput takdir menuju Pilwalkot mendatang. "Sebetulnya takdir kan sudah ditentukan. Kita hanya melalui prosesnya saja, apakah nantinya saya berbarengan dengan Pak Edi atau bagaimana," ucap Oded.

(avi/ern)

[detikbandung, @pks_bandung]

Silaturahim ke PKS untuk Pilwalkot Bandung, Edi Siswadi: Saya Serius Reviewed by PKS Bandung on 17.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.