Haru Suandharu-Dhani Wirianata Paslon Pertama Daftar ke KPU untuk Pilwalkot Bandung 2024

 

Pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU PKS-Gerindra, menegaskan pasangan HD siap bertarung pada kontestasi Pilwalkot Bandung 2024.

Haru Suandharu-Dhani Wirianata mendaftar ke KPU di hari kedua pendaftaran dibuka, Rabu 28 Agustus 2024, sesuai dengan rencana pasangan HD ini melakukan konvoi dan diiringi dengan puluhan delman menuju kantor KPU.

Pasangan Haru-Dhani mendaftar di KPU Kota Bandung

Haru Suandharu berkomitmen berkolaborasi dan bersinergi pemerintah kota dengan pemerintah pusat, untuk menyukseskan berbagai program yang dicanangkan oleh Presiden Indonesia Prabowo Subianto.

"Setelah pelantikan Presiden 20 Oktober tentu saja visi misi pa Prabowo sebagai presiden terpilih akan menjadi misi visi kita, kewajiban kita untuk mewujudkannya. Kolaborasi dan kerjasama antar Pusat, Provinsi dan Kota, maka masalah di Kota Bandung dapat diselesaikan," kata Haru.

Sebelum daftar ke KPU Kota Bandung, pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata terlebih dahulu melakukan deklarasi maju di Pilwalkot Bandung 2024 di Kiara Artha Park.

Perlu diketahui dalam Pilwalkot Bandung 2024, terdapat 4 paslon yang akan maju. Selain pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata, ada juga pasangan M. Farhan-H. Erwin (Nasdem-PKB), Dandan Riza Wardana-Dadan Drajat (PDIP-Demokrat), dan Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar (Golkar-PSI).

Posting Komentar

0 Komentar