DPRD Kota Bandung Dukung Deklarasi Pilkada Serentak 2024 Damai

 

Ketua DPRD Kota Bandung sementara, Agus Andi Setyawan meminta ASN dan Kepolisian/TNI untuk menjaga netralitas pada Pilkada Serentak 2024.

“ASN juga kepolisian dan instansi vertikal lain harus netral dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” ungkapnya, Senin (12/8/2024).

Pihaknya juga mendorong KPU Kota Bandung untuk selalu menjunjung tinggi profesionalitas dan integritas. DPRD Kota Bandung bersama partai politik, lanjut Agus, akan bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kota Bandung.

H. Agus Andi saat tandatangan deklarasi Pilkada Damai

Tidak hanya kepada ASN, Agus juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang damai dan kondusif. Termasuk melakukan sosialisasi ke masyarakat, yang betul-betul menyebar dan merata.

Selain itu, Agus Andi juga menyambut positif kegiatan Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2024. Dengan demikian, kegiatan yang diinisiasi Kesbangpol Kota Bandung ini dapat membantu menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Ini baik sekali, dalam rangka menyongsong pemilu serentak di seluruh Indonesia. Semua stakeholder hadir dan telah sepakat untuk bersama mengokohkan serta menyukseskan Pilkada Serentak ini,” ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar