Haru-Dhani Siap Hattrick Juara di Pilwalkot Bandung 2024



Haru-Dhani Daftar KPU



Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama menilai pasangan HD Haru Suandharu-Dhani Wirianata merupakan harapan baru Kota Bandung.

"Pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata adalah harapan baru bagi kita di Kota Bandung," tegasnya saat berorasi di acara Deklarasi pasangan HD, Rabu (28/8/2024).

Ia menyakini Koalisi PKS dan Gerindra akan mengulang sukses kembali mencetak hattrick kemenangan di Kota Bandung.

"PKS dengan Gerindra bersama bukan hanya hari ini tapi alhamdulillah 10 tahun terakhir kita sudah bersama dan kita jalani dengan sukses," kata Ahmad Rahmat.

Ia optimis kenyangnya pengalaman Haru Suandharu sebagai anggota DPRD Kota Bandung selama dua periode dan DPRD Provinsi Jawa Barat, dapat menuntaskan berbagai masalah dan menjadikan Bandung lebih baik.

"Haru Suandharu di Kota Bandung bukan sosok yang baru beliau pengalaman anggota DPRD Kota Bandung 2 periode kemudian juga menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, beliau juga sebagai Ketua DPW PKS Jawa Barat," ujar Ahmad Rahmat.

Ketua DPC Partai Gerindra, Toni Wijaya menyebut Kota Bandung membutuhkan pemimpin yang visioner untuk membangun Kota Bandung.

"Membutuhkan pemimpin yang visioner yang mampu membawa kota ini menuju masa depan yang lebih baik," kata Toni.

Ahmad Rahmat pun mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk memenangkan pasangan Haru Suandharu-Dhani Wirianata di Pilwalkot Bandung 2024.

"Insyaallah kita akan bersama-sama untuk berjuang untuk memenangkan harus kami menjadikan kota Bandung ke depan menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Posting Komentar

0 Komentar