Pendidikan Berkualitas Kunci Membangun Generasi Penerus

 

Bakal Calon Walikota Bandung dari PKS Asep Mulyadi menilai pendidikan sebagai pondasi masa depan untuk masa depan yang lebih baik. Karena itulah, ajaran baru harus dijadikan momentum untuk peningkatan untuk peningkatan kualitas pendidikan terutama di Kota Bandung.

“Semangat baru di tahun ajaran baru ini harus kita jadikan momentum untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Bandung. Pendidikan yang berkualitas adalah kunci untuk membangun generasi penerus yang unggul dan berdaya saing,” ujar Asep Mulyadi di Bandung, Rabu (3/7).

Suasana Pelajar sedang berkumpul

Ia pun berkomitmen untuk memberikan akses pendidikan yang layak bagi seluruh anak di Kota Bandung tanpa terkecuali, bila nantin dirinya terpilih. Seluruh anak di Kota Bandung harus bersekolah, tidak boleh ada yang tidak sekolah.

“Saya bertekad untuk memperbaiki infrastruktur sekolah, meingkatkan kompetensi guru, dan memastikan semua anak Bandung mendapatkan pendidikan yang setara,” tambahnya.

Ia pun mengajak peran orang tua untuk terlibat dalam proses pendidikan anak-anak mereka.

“Peran orang tua sangat penting dalam mendukung anak-anak belajar. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkunga yang kondusif untuk tumbuh kembang anak,” katanya.

Sebagai calon Walikota Bandung, Asep Mulyadi akan mengupayakan program-program inovatif untuk dunia pendidikan, termasuk pengembangan kurikulum yang lebih relevan dengan perkembangan zaman dan peningkatan fasilitas digital di sekolah-sekolah.

“Dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak, saya yakin kita bisa membawa pendidikan di Kota Bandung ke level yang lebih tinggi. Mari kita sambut tahun ajaran baru ini dengan penuh semangat dan optimisme,” tutup Asep Mulyadi.

 

 




Ahmad FaridFakhrullah

Posting Komentar

0 Komentar