Dalam Rangka HJKB ke-212, Kantor PKS Diserbu Ratusan Orang

                                       

Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-212 Kota Bandung, DPD PKS Kota Bandung mengadakan kegiatan donor darah pada Hari Minggu, 18 September 2022.

drg. Susi Sulastri, ketua bidang kesos DPD PKS yang juga anggota DPRD Kota Bandung Fraksi PKS, menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan program bidang kesos untuk berkhidmat kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat terwadahi untuk bisa mendonorkan darahnya dan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan darah tersebut. 

drg.Susi Memberikan doorprize pada peserta

Sejak pukul 8 pagi, halaman Kantor DPD PKS Kota Bandung sudah ramai dipenuhi masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan donor darah. Tercatat ada 150 warga yang datang dari berbagai kecamatan dan berbagai kalangan usia. 

Salah satu peserta, Ibu Cucu, mengatakan bahwa dirinya sudah merasakan banyak manfaat dari program-program yang dilaksanakan oleh PKS dan berharap PKS ada di posisi teratas serta dapat istiqomah menengemban tugas-tugas kemasyarakatan. 

Suasana pendaftaran Donor Darah PKS Kota Bandung

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang juga baru berulang tahun ke-77 pada 17 September lalu. Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan, dan beberapa anggota DPRD Fraksi PKS lainnya -Salimah Rambe, Haru Suhandaru, dan Khairullah, turut hadir, menyapa, dan bercengkrama dengan peserta kegiatan donor darah. 


Kang Haru (Ketua DPW PKS Jabar) ikut menghadiri donor darah


"ditengah-tengah BBM naik, yang berdampak juga tentu terhadap kenaikan harga-harga barang yang lain, tapi tetap saja, kepedulian kita kepada masyarakat, kepedulian kita kepada sesama harus tetap ditumbuhkan. Oleh karenanya maka kami mengajak apapun yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikan masyarakat, menyelesaikan permasalahan masyarakat harus kita lakukan" ujar Ahmad Rahmat, Ketua DPD PKS Kota Bandung

Kang Ahmad (Ketua DPD PKS Bandung) ikut donor darah

Dengan kegiatan ini, harapannya bisa semakin banyak masyarakat yang bergabung bersama PKS untuk Bandung dan Indonesia yang lebih baik. 





Posting Komentar

0 Komentar