Dewan PKS yang Pertama Datangi Lokasi Kebakaran

 

Musibah kebakaran kembali terjadi dipemukiman padat penduduk, yang dipicu korsleting listrik. Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Hj. Salmiah Rambe gerak cepat sambangi lokasi kebakaran.

Hj. Salmiah Rambe saat berada di lokasi kebakaran

Menurut pengakuan masyarakat, Dewan Fraksi PKS pertama kali datang ke lokasi kebakaran.

Hj. Salmiah Rambe menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran dan mengkoordinasikan dengan Dinas terkait untuk penanganan pasca musibah.

"Kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini, musibah ini tentu saja bukan sesuatu yang diharapkan. Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas terkait untuk pengangkutan material bekas kobaran api," kata Hj. Salmiah Rambe saat menyambangi lokasi musibah, Sabtu (20/8) malam.

Politisi PKS ini pun menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran.

 "Ada 10 rumah semi permanen yang terdampak kobaran api, masyarakat sangat memerlukan uluran tangan kita," ungkapnya.

Selain bantuan secara fisik, kedatangan Hj. Salmiah Rambe ini juga memberikan bantuan moril kepada para korban musibah kebakaran.

Peristiwa musibah kebakaran terjadi Sabtu (20/8) sekitar pukul 14.30 di Jalan Ciumbuleuit, Gang Rahayu I RT 05 RW 02 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap. Musibah tersebut menghanguskan 10 rumah semi permanen di samping Apartemen Gallery Ciumbuleuit 3, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

 

 


Ahmad Farid Fakhrullah

Posting Komentar

0 Komentar