Pererat Simpatisan Sukasari, PKS Laksanakan Kegiatan TOP


Training Orientasi Partai (TOP) PKS DPC Sukasari telah terlaksana dengan baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda Dago pada hari Ahad 28 November 2021, dari pukul 08.00-12.00 WIB.

Acara berjalan lancar dan meriah dengan berbagai doorprize yang dipandu MC Apip Zulhipni dan Edi Wahyudi. Acara ini diikuti oleh para saksi dan simpatisan PKS Sukasari. 

Salah satu tujuan kegiatan ini ialah agar lebih dekat dengan simpatisan dan saksi PKS yang sudah membantu perjuangan PKS di Sukasari. 

Selain itu, acara ini ditindaklanjuti dengan pengelompokkan dalam Unit Pembinaan Anggota (UPA).


Kegiatan dimulai dengan tilawah Al Quran oleh Ust. Abdullah Umar Marsela dan do'a oleh Ust. Tahmat Darlian. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia Ikong Miskam dan Ketua DPC PKS Sukasari Aldes Daifinsha. 

Hadir dalam acara tersebut sebagai pemateri utama yakni Ust. Khairullah, S.Pd.I sebagai Ketua DPD PKS Kota Bandung, yang juga anggota legislatif DPRD Kota Bandung.


Khairullah, atau sering disapa Pak Iyung menuturkan dirinya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Kami berterimakasih kepada seluruh panitia, pendukung acara dan donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Allahlah yang akan membalas segala kebaikkan Bapak, Ibu, saudara/i semua. Jazakumullahu khairan katsiran." Ujar Iyung.

Posting Komentar

0 Komentar