Vaksinasi Dosis Kedua di Kiara Artha Park, PKS Kota Bandung Sediakan 900 Dosis Vaksin

 

DPD PKS Kota Bandung menyelenggarakan vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua dengan menggunakan vaksin Sinovac di Kiara Artha Park, Kota Bandung, Minggu 24 Oktober 2021.


Sebelumnya DPD PKS Kota Bandung telah menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 25 September 2021 lalu dengan kuota sebanyak 1050 dosis.


Pada vaksinasi Covid-1 massal dosis kedua, DPD PKS Kota Bandung menyediakan kuota vaksin sebanyak 900 dosis.


Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi terselenggaranya vaksinasi tersebut.


Tedy sekaligus berpesan kepada masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari gelombang tiga pandemi Covid-19.


“Saya berharap vaksinasi secara massal harapannya tahun ini sudah sampai 100 persen. Bagi warga yang sudah melakukan vaksin, kita bukan berarti sudah kebal, tetap protokol kesehatan tetap dilaksanakan, agar Kota Bandung terkendali, sehingga PPKM kita nantinya berada di level 1, dan sehingga aktivitas kita, pererkonomian, Pendidikan, sosial bisa lebih leluasa lagi,” ujarnya.


Tedy berharap Pemerintah Kota Bandung terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kehati-hatian terhadap ancaman gelombang ketiga pandemi Covid-19.


“Berharap pemerintah kota Bandung terus melakukan edukasi kepada masaysrakat terkait kehati-hatian gelombang ke 3 di Kota Bandung, nasional maupun skala internasional, dan semuanya belum tuntas. Terimakasih kepada PKS Kota Bandung telah melakukan vaksinasi, semoga Allah SWT membalas dengan hal yang lebih baik,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Kesos DPD PKS Kota Bandung, Susi Sulastri turut mengapresiasi dan mengajak untuk terus berihktiar agar gejolak kasus tidak ada lagi.


“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap jaga protocol kesehatan, di beberapa negara sudah ada gelombang ketiga, mudah-mudahan di Kota Bandung khususnya, di Indonesia umumnya tidak terjadi gejolak kasus yang banyak di gelombang ke tiga, jika terjadi, kita akan persiapkan yang lebih baik lagi, InsyaAllah,” katanya.

Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Khairullah mengajak seluruh masyarakat untuk terus berdoa dan berusaha agar pandemi segera berakhir.


"Meskipun kita sudah melakukan vaksinasi, tetap menjaga ikhtiar kita untuk terhindar dari bahaya Covid-19 ini. Jaga tetap prokes,” paparnya.***



Sumber: PRFM

Posting Komentar

0 Komentar