Siti Muntamah Serahkan Kursi Roda untuk Atlet PON Asal Kebonwaru Bandung


Ketua Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Kota Bandung, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jabar FPKS, Siti Muntamah Oded bersama Baznas Kota Bandung menyerahkan bantuan  kursi roda dan kadeudeuh dari Walikota Bandung kepada atlet Nasional cabang olahraga Gymnastic asal kelurahan Kebonwaru Kecamatan Batununggal Kota Bandung di Pendopo Kota Bandung (23/10/2021).

"Merespon cepat laporan dari pak Lurah Kebonwaru ada warga Bandung yang ternyata mantan atlet sekaligus pelatih kebanggaan nasional yang luar biasa prestasi dan kiprahnya  membutuhkan bantuan kursi roda karena lumpuh, saya advokasikan ke ustad Irfan Baznas Kota Bandung dan di respon cepat siap membantu Pak Amin mendapatkan kursi rodanya," tutur Ummi Siti sapaan akrab beliau.


Sementara itu Lurah Kebonwaru menjelaskan  bahwa dirinya menerima laporan dari RW setempat Pak Amin atlet nasional sekaligus pelatih yang mengidap gagal ginjal bertahun-tahun membutuhkan kursi roda untuk  mengharuskan beliau cuci darah dan kami upayakan kepada Ummi Siti.

"haturnuhun banyak bu Siti serta Baznas atas bantuan dan perhatiannya untuk saya serta mendoakan kesembuhan saya. Salam baktos untuk bapak walikota sehat selalu dan dilipatgandakan segala kebaikannya oleh Allah SWT," ungkap Amin Ikhsan.

Amin Ikhsan atlet prestasi nasional yang pernah mendapatkan peringkat ketujuh dunia kejuaraan Sport Gymnastic Suzuki World Cup 2003 serta medali emas pada berbagai PON.


Ummi Siti pun memastikan kepada pak Lurah untuk biaya pengobatannya sudah tercover dengan baik.

"Haturnuhun Baznas Kota Bandung yang terus hadir membantu masyarakat, bantuan ini bukanlah pertama kalinya yang kami upayakan bersama baznas dan Insya Allah RBM siap hadir membantu wargi Bandung khususnya disabilitas yang membutuhkan. "tutur Ummi Siti.


Posting Komentar

0 Komentar