Sambangi Lokasi Kebakaran Astanaanyar, Asep Mulyadi: Mari Berbaik Sangka Pada Allah

Dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung H. Asep Mulyadi sambangi lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Jalan Astanaanyar, Gang Entit, Kelurahan Nyengseret, Kota Bandung, korsleting listrik menjadi pemicu kebakaran. 


Asep Mulyadi menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran dan mengkoordinasikan dengan dinas sosial untuk penanganan pasca kebakaran. 


"Saya turut berbelasungkawa dan begitu dapat kabar kebakaran, saya komunikasikan ke dinas sosial agar warga tersebut mendapat bantuan sembako," ungkap Asep Mulyadi saat menyambangi korban kebakaran, Ahad (20/6/2021). 


Politisi PKS tersebut menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa dana, pakaian dan sembako. Selain bantuan secara fisik, kedatangan Asep ini juga memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran. 


Asep berpesan kepada para korban kebakaran, agar selalu berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik di pemukiman padat penduduk dan selalu berbaik sangka dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah. 


"Musibah ini tentu bukan kemauan kita, pasti sudah direncakan oleh-Nya, sekarang yang bisa kita lakukan selain ikhlas dengan kejadian ini tentu menguatkan lagi iman kita, mudah mudahan kejadian ini tidak melunturkan sedikit pun iman dan taqwa kita," pesan Asep. 


Asep berharap para korban kebakaran selalu memohon dan mendapat perlindungan Allah swt. 


Peristiwa kebakaran terjadi Sabtu malam (19/6/2021) hanguskan dua puluh unit rumah petak, penyebab kejadian adalah korsleting listrik, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun sebanyak 31 kepala keluarga terdampak.

Posting Komentar

0 Komentar