PKS Bandung Bagi-Bagi Hadiah Pemenang Doorprize Motor dalam Silaturahmi Akbar

DPD PKS Kota Bandung mengajak seluruh masyarakat dan kader PKS untuk memeriahkan dalam acara silaturahmi akbar (Silakbar) yang digelar secara daring pada 30 Mei kemarin. Selama berlangsungnya acara, peserta diajak untuk membuat pantun, bagi pantun yang unik dan relevan mengenai acara tersebut akan dipilih untuk mendapatkan doorprize, dan ada pula undian berhadiah motor bagi peserta yang hadir dalam Silakbar tersebut.


Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung, juga sekaligus sebagai Penanggung Jawab acara Silakbar dan Rakerda DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto W, ST, MP.Mat, memberikan apresiasi kepada warga Kota Bandung yang telah memeriahkan acara Silakbar tersebut. Hal tersebut dikatakannya saat pembukaan pada pembagian hadiah dan sekaligus pemberian sembako bagi dhuafa, di Gang Warna Cinta, Bojongloa Kidul, Bandung, 24/6/2021.


"Agenda kali ini adalah penyerahan doorprize dan 20 paket sembako untuk dhuafa yang berlokasi di Rumah Paman Bu Wita Yuliawati (pemenang doorprize). Saya mewakili panitia, mengucapkan selamat dan turut berbahagia untuk pemenang doorprize, semoga motornya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan mohon maaf karena pak Khairullah selaku ketua DPD Kota Bandung tidak dapat hadir langsung dalam penyerahan hadiah ini dikarenakan sedang sakit," kata Eko dalam sambutan pembukaannya.


Acara pembagian hadiah tersebut dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan Covid-19, salah satunya dengan membatasi jumlah peserta pertemuan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan sebagainya. 


Hadir pula dalam pertemuan tersebut,
anggota DPRD Kota Bandung, Yudi Cahyadi yang mewakili Walikota Bandung, Oded M. Danial memberikan sambutan sekaligus penyerahan hadiah motor bagi pemenang doorprize Silakbar DPD PKS.

"Terimakasih atas apresiasi warga Kota Bandung, terimakasih atas partisipasi dalam memeriahkan acara Silakbar kemarin, kami juga ikut mengajak warga sekitar untuk ikut gabung dengan PKS, karena banyak manfaat yang akan didapat. Bukan hanya mendapat hadiah hadiah seperti dari acara Silakbar ini. Insyaa Allah akan ada lebih banyak manfaat yg akan didapat jika bergabung menjadi anggota PKS," kata Yudi dalam sambutannya. 


Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolis 20 paket bantuan untuk duafa disekitar rumah acara. "Pembagian sembako ini sebagai salah satu bentuk syukur dan berbagi kebahagiaan untuk warga sekitar, tetangga bu Wita." Pungkas Eko.





Posting Komentar

0 Komentar