Berapa Nomer Sepatu Mang Oded?

 


Berapa nomor sepat mang oded? 

Tanya Oded M. Danial, walikota Bandung pada saat melempar pertanyaan pada sesi doorprize acara Silakbar. 

Alunan musik Seba Entertainment sambut kehadiran para tokoh PKS Kota Bandung, di acara Silaturahim Akbar (Silakbar) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang berlangsung di kantor DPD PKS, jalan Katamso, kota Bandung, ahad (30/05/2021).

Hentakan musik penyemangat seolah melupakan kalau acara ini membungkus agenda Rakerda yang membutuhkan banyak pemikiran.

Personil Seba Music Entertainment

Kemasan acara serasa meriah dan menarik dengan bertabur doorprize, dari perabot dapur, Gadget hingga sepeda motor. Tak ayal para penonton live di Chanel PKS TV Bandung ini mencapai 5000 lebih. Tidak hanya itu ada juga pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan pada rangkaian lomba sebelumnya.

Silakbar dan Rakerda dengan tema, "Merajut Harmoni Untuk Bandung Juara" menyulap pemirsa via Zoom, hal ini terlihat di layar ketika mars PKS berkumandang, peserta begitu ekspresif dengan gerak tubuh penuh aura gelora.

Ka Tasik nyandak Gobed

Talenan dikumbah ngarah teu kotor.

Asyik aya mang Oded

Susuganan kenging hadiah motor.

Bunyi pantun tersebut, ternyata menghantarkan Ramram dari Gedebage, untuk mendapatkan doorprize pertama berupa sepeda. Semakin siang, pemirsa Virtual semakin menghangat. Pertanyaan nomer sepatu walikota Bandung, cukup menarik peserta silakbar, sehingga membutuhkan orang keempa, baru terjawab, dan berhak mendapatkan sebuah handphone.

“saya dari kiara condong, mau juga dong doorprize-nya, jangan yang di zoom aja yang dapat, pemirsa You tube juga pengen,” ungkap Endah Zubaedah mengungkapkan komentar di chanel Yutube PKS TV Bandung, karena ga kebagian masuk ke aplikasi Zoom.

“Keberhasilan acara tahunan ini tak lepas dari peran yang masiv di media sosial, sengaja bertabur hadiah agar khalayak merasa senang dan tertarik untuk menjadi anggota PKS,” ungkap Dikdik Muhammad Sidik, ketua bidang Humas DPD PKSKota Bandung.

Tiesna

Relawan Literasi Kota Bandung

 

Info sekretariat DPD PKS Kota Bandung
📱0227237260
🏢Jl. Brigadir Jend. Katamso No.17, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122
📩 pkskotabandung@gmail.com
📌bandung.pks.id
📍Instagram : pksbandung
📱Fanspage : PKS Kota Bandung
Youtube PKS TV Kota Bandung
Tiktok pks_bandung
Twitter pks_bandung

Posting Komentar

0 Komentar