DPC PKS Coblong Bagikan 500 Paket Takjil Gratis


Sebanyak 500 paket takjil berhasil dibagikan oleh DPC PKS Coblong saat mengadakan pembagian takjil di perempatan lampu merah, Simpang Dago, Rabu (28/4/2021). 


Kegiatan yang melibatkan kader Coblong ini dimulai pukul 17.00. Dengan membagi-bagikan menu takjil kepada warga yang melintas jalan tersebut, baik yang sedang berjalan kali, juga yang sedang menaiki kendaraan bermotor. 


Adapun menu takjil yang dibagikan berupa, air mineral dalam gelas, kurma, susu, dan beberapa makanan ringan. “Jadi, untuk menu ini kami sesuaikan untuk anak dan juga dewasa. Jika untuk anak kami berikan makanan ringan beserta susu, dan untuk dewasa kami berikan kurma, air mineral juga makanan ringan.” Terang salah satu panitia.




Dijelaskannya juga bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin kader PKS saat bulan Ramadan tiba, termasuk yang dilakukan oleh kader PKS DPC Coblong ini, sudah dilakukan juga pada tahun-tahun sebelumnya.


“Menu takjilnya merupakan hasil pengumpulan dari kader se-Coblong secara sukarela, sebagai bentuk khidmat melayani masyarakat sekitar Coblong.” Jelas  Budi Mulyadi selaku ketua DPC PKS Coblong.





Posting Komentar

0 Komentar