Top Ad unit 728 × 90

Imbas PKS Menolak Omnibuslaw, Twitter PKS Bandung di Suspend



Bandung [06/10/20] Tim Humas DPD PKS Kota Bandung dikejutkan oleh Twitter Official yang disuspend. Menurut laporan Kabag Komunikasi Internal, MS Abiba kejadian diketahui pada pagi hari jam 10.00 WIB. Masih belum diketahui siapa yang melaporkan akun Twitter PKS Bandung, tapi disinyalir karena penolakan PKS terhadap UU Omnibuslaw yang disahkan oleh DPR RI pada tengah malam hari sebelumnya.


Twitter PKS Bandung selama ini menyuarakan berita dan kebijakan yang dibuat oleh Partai Keadilan Sejahtera. Followernya yang 21 ribu tersebut tentunya mendapat perhatian cukup besar, sehingga diwaspadai oleh lawan politik PKS. Hingga berita ini diturunkan Humas PKS Kota Bandung sedang mengupayakan untuk mengembalikan akun tersebut seperti semula.


"Butuh waktu memang, kira-kira 6 hari setelah dilaporkan, mohon doanya yah..." Ujar Abiba


Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) dalam Sidang Paripurna DPR RI bersama Pemerintah menyampaikan dengan tegas penolakannya terhadap RUU Omnibus Law yang dinilai merugikan masyarakat.


Perwakilan Fraksi PKS DPR RI, Amin AK., mengatakan F-PKS tidak menginginkan produk RUU Cipta Kerja yang bertujuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan menumbuhkan iklim investasi yang bertentangan dengan asas pembentukan perundang-undangan yang baik dan norma Konstitusi yang merugikan masyarakat.

Imbas PKS Menolak Omnibuslaw, Twitter PKS Bandung di Suspend Reviewed by alimoel on 14.12 Rating: 5

2 komentar:

  1. Teruslah istiqomah di dalam kebenaran berkhidmat untuk ummat agar indonesia lebih baik

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.