Top Ad unit 728 × 90

Apresiasi PKS Untuk Pahlawan Kebersihan di Tengah Pandemi


Tim Bidang Kesra PKS Kota Bandung dengan Petugas Kebersihan RSHS Kota Bandung
bandung.pks.id - Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, masih banyak perjuangan yang perlu kita lakukan, jumlah positif 2x lipat dari jumlah yang sembuh, semoga keadaan segera berbalik dimana semakin banyak yang sembuh dan angka kenaikan positif semakin menurun.

Perjuangan ini bukanlah milik perseorangan tetapi milik bersama. Banyak elemen yang ikut andil didalamnya. Namun tak semua perjuangan mendapatkan perhatian. Bidang Kesra DPD PKS Kota Bandung yang diwakilkan oleh Teh Marni dan Teh Lilis, berkesempatan untuk bersilaturahim dengan petugas kebersihan di Rumah Sakit Hasan Sadikin. 

"Tantangan kami disaat pandemic Covid-19 ini selain berdampak pada psikologi, namun juga terdampak pada segitu materi dimana disaat para dokter dan perawat diberikan tunjangan tambahan oleh pemerintah berbeda dengan petugas kebersihan medis yang tidak diberikan, petugas kebersihan khususunya petugas kebersihan medis adalah petugas garda terdepan. Alhamdulillah disini kami terus berupaya sekuat tenaga dan saling menguatkan satu sama lainnya sesama petugas kebersihan. Terima kasih kepada para kader khususnya tim Kesra DPD PKS Kota Bandung yang telah perhatian dengan petugas kebersihan,tidak banyak kalangan yang tahu tugas berat yang kami emban selama pandamic ini", cerita pak Rahmat, Supervisor Petugas Kebersihan RSHS.

Semoga para pahlawan Covid-19 baik yang ditempatkan di garda depan, tengah dan belakang Allah berikan kesehatan dan kemampuan. Lalu bagaimana dengan kita? Bantulah mereka sesuai dengan kemampuan kita. Minimal kita jalankan protokol kesehatan disetiap keseharian kita untuk mencegah angka positif Covid-19 di lingkungan kita.

(IU)



Apresiasi PKS Untuk Pahlawan Kebersihan di Tengah Pandemi Reviewed by Ipah umu abiba on 17.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.