Top Ad unit 728 × 90

Fosil GMM Cidadap Ramai dikunjungi Warga

Warga Cidadap


Forum Silaturahmi Gerakan Maghrib Mengaji (FOSIL GMM) Kecamatan Cidadap baru saja diresmikan dengan dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial. Saat kedatangannya mang Oded disambut tim lengser islami. Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat, para Lurah, Kepala KUA, Ketua RW, polisi, TNI, dan guru-guru GMM se-Kecamatan Cidadap.
Mang Oded setelah
diberi penyematan Sorban
FOSIL GMM sendiri memiliki visi menjadi tempat pendidik/assatidz assatidzah yang berbasis pada Al-Qur'an dan sunnah Rasulullah sehingga tercipta masyarakat madani/islami; serta misi berperan serta dalam mengedepankan kelancaran membaca Al-Qur'an dengan bacaan yang baik dan benar, membentuk pribadi muslim sejak dini dengan penekanan akhlaqul karimah yang cinta NKRI. Tujuan didirikannya sebagai wadah pendidik yang menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran agama Islam tingkat dasar secara menyeluruh dan intensif dari segi pendidikan dan pengajaran agama Islam di TK dan SD.
Pemotongan Tumpeng

Sementara itu yang tergabung di FOSIL GMM merupakan guru-guru mengaji se-Kecamatan Cidadap, saat ini ada 62 masjid yang tergabung di GMM ada 46 GMM dengan jumlah guru ngaji 62 dengan jumlah santri lebih dari 1000 santri.

Untuk susunan pengurus FOSIL GMM diketuai oleh Dede Sopian, seketaris oleh Tatan Sutrisno, bendahara Widya Arum, bidang dakwah dan pendidikan Dadang Setiawan, bidang seni budaya Eni Suhaeni, humas oleh Sabar.
Fosil GMM Cidadap Ramai dikunjungi Warga Reviewed by Ipah Abiba on 13.57 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.