Top Ad unit 728 × 90

DPC Ujungberung Siap Rempug Jukung Ngajurung Ujungberung Unggul di Bandung




Bandung, 12 Januari 2020 Dewan Pengurus Cabang PKS Ujungberung telah sukses menggelar Rapat Kerja atau singkat Raker. Dalam rapat kerja yang telah terselenggara ini  menjadi momentum untuk seluruh DPC menyusun program kerja sebagai kepanjangan tangan dari program DPD PKS Kota Bandung dan DPP PKS pada umumnya.


(Peserta Rapat Kerja DPC PKS tengah berdiskusi)


DPC PKS Ujung Berung memiliki program utama untuk merangkul masyarakat luas agar dapat bersama-sama dengan PKS membangun negeri. Lebih khususnya lagi, DPC Ujungberung memiliki cita-cita untuk turut berpartisipasi dalam program pemerintah kota, kecamatan, kelurahan bahkan tingkan RT-RW dengan harapan dapat membanru berkontribusi untuk Ujungberung yang lebih baik lagi kedepannya.

(Sebelum memulai raker para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya)

Pengurus DPC yang diketuai oleh Ustadz Agus Gunadi berharap bahwa raker ini akan membuat tim kerja DPC semakin solid untuk melaksanakan setiap program yang telah direncanakan agar rempug jukung ngajurung Ujungberung leuwih nanjung, unggul di Bandung menjadi niscaya bukan hanya sekedar kata-kata.

(Foto bersama jajaran pengurus DPC Ujungberung)

Raker cabang ini kemudian ditutup dengan do’a mengharap ridho dan rahmat dari Allah Swt agar keberkahan melimpahi setiap tapak jejak perjalanan mewujudkan setiap program kedepan, serta dilengkapi dengan ajakan terbuka kepada masyarakat luas untuk turut bergabung dengan PKS khususnya di Ujungberung, dan umumnya diseluruh Nusantara dimanapun setiap kita berada.

(I-tari)

DPC Ujungberung Siap Rempug Jukung Ngajurung Ujungberung Unggul di Bandung Reviewed by Iis Listari on 07.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.