Top Ad unit 728 × 90

Kemah Bhakti Kader PKS : Rapatkan Barisan, Kuatkan Iman, Tebarkan Kebaikan

Suasana Kemah Bhakti Kader PKS Bandung-Cimahi

bandung.pks.id - Sabtu (18/01) dan Minggu (19/01) Kiarapayung di serbu ribuan kader PKS Bandung dan Cimahi. Melalui acara Kemah Bhakti Kader, PKS Bandung dan Cimahi menempa anggota nya untuk kuat baik fisik dan mental. Mengingat bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diperlukan jiwa yang sehat dan kuat.

Semua anggota kader PKS Bandung-Cimahi dalam kemah kali ini diharuskan untuk membawa alat masak sendiri. Menyediakan masakan bagi grup nya dari awal acara hingga akhir. Ini menjadi salah satu bentuk pelatihan kerja sama tim sebab suatu partai tidak akan mampu bertahan lama tanpa adanya kerja sama tim yang luar biasa. Karena dalam tim, anggota diajarkan untuk menjadi seorang pemimpin dan yang dipimpin. Membagi tugas berdasarkan kemampuan anggota tim agar mampu bekerja dengan efektif dan efisien.
Dedi Lazuardi (Ketum DPD PKS Cimahi) dan Khairullah (Ketum DPD PKS Bandung)

Meskipun bentuknya kemah, namun tak pernah berhenti sedikitpun raut wajah bahagia dari peserta. Bahkan beberapa peserta mengungkapan rasa rindu nya untuk kemah bhakti kader kembali diadakan. Selain fisik yang ditempa namun mental pun dilatih dimana dalam keadaan-keadaan terdesak peserta harus tetap mampu mengontrol diri. Dimana saat mereka harus menaiki bukit dibalik lelahnya fisik dan itu akhirnya berpengaruh pada mental ingin berhenti, namun selalu ada anggota lain yang menyemangati untuk meneruskan pendakian. 
Peserta Kemah Bhakti Kader PKS Bandung-Cimahi

Inilah kekuatan PKS, dimana ada kawan yang tertinggal tak segan untuk menurunkan kecepatan agar kawan nya bisa menyusul dalam perjalanan. Bahkan saat ada yang ingin menyerah, maka yang lain akan terus memberikan semangat positif agar semua sampai tujuan.

Berbagai kisah menarik kemah bhakti akan dibahas di artikel-artikel selanjutnya, untuk masyarakat Bandung yang ingin bergabung PKS, masih bisa langsung menghubungi DPC-DPC PKS di Kecamatan masing-masing atau bisa langsung menuju kantor DPD PKS Kota Bandung Jl.Brigjen Katamso No.17.

Salam,
Kemah Bhakti Kader PKS Bandung-Cimahi 2020
Kemah Bhakti Kader PKS : Rapatkan Barisan, Kuatkan Iman, Tebarkan Kebaikan Reviewed by PKS Bandung on 13.19 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.