Top Ad unit 728 × 90

Fun Walk to Tahura Sebagai Ajang Ta’aruf dan Saling Menguatkan


Meskipun kerudungnya berbeda-beda pastikan ibu menambah kenalan baru yang kerudungnya beda sebelum pulang, ini yang disampaikan anggota DPR RI Ledia Hanifa Amaliah saat memberikan sambutan dalam acara Fun Walk to Tahura di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung, Ahad pagi (15/12/2019).

Ledia berselfie bersama peserta Fun Walk to Tahura 

Ledia menjelaskan manfaat dari saling mengenal salah satunya dapat bekerjasama menciptakan project kebaikan PKS yang memiliki kebermanfaatan yang luas.

“Insya Allah suatu saat akan ada manfaatnya (saling berkenalan) bisa jadi beliau dengan kita nanti bekerja sama di sekolah ibu, bisa jadi beliau dengan kita sama-sama bekerja sama di PKK misalnya, bisa jadi kita sama-sama memperjuangkan kebaikan-kebaikan untuk anak-anak dan keluarga di Bandung bersama-sama,” kata Ledia.

Manfaat lainnya, jika Allah takdirkan masuk Surga maka tidak akan saling melupakan satu sama lain.

Ledia juga mengingatkan kepada lebih dari 650 ibu-ibu peserta Fun Walk to Tahura untuk tidak bersifat sombong dan minder bila bertemu dengan orang baru dikenal, tapi senantiasa saling berbagi, tolong menolong dan bekerjasama.

“Allah senantiasa menguatkan kita melatih kebersamaan kita mengapresiasi kebaikan-kebaikan saudara-saudara kita, karena sesungguhnya apa yang Allah ajarkan kepada saudara kita belum tentu Allah ajarkan kepada kita, Allah yang ajarkan kepada kita belum tentu Allah ajarkan kepada saudara kita,” ungkap Ledia.

Ledia bersama para peserta Fun Walk to Tahura

Politisi PKS ini pun berharap agar para peserta secara bersama-sama saling bahu-membahu menguatkan dalam menjalankan project kebaikan dengan penuh rasa kebahagiaan.

“Kita sama-sama tolong menolong saling bahu membahu saling menguatkan karena ada banyak kebaikan ada banyak ujian tapi insya Allah, ujian yang Allah berikan kepada kita, kita akan mampu mengatasinya itu janji Allah di surah Al Baqoroh ayat 284 dan kita bekerja dengan bahagia karena insya Allah kebahagiaan kita akan menular kepada orang lain,” harap Politisi PKS.








(Ahmad Farid Fakhrullah)

Fun Walk to Tahura Sebagai Ajang Ta’aruf dan Saling Menguatkan Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.