Top Ad unit 728 × 90

Fun Walk to Tahura Momentum Memperingati Hari Ibu


Istri Wali Kota Bandung Siti Muntamah mengungkapkan berkumpulnya lebih dari 650 ibu-ibu se-Kota Bandung dalam acara Fun Walk to Tahura di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Juanda, Dago, Kota Bandung, Ahad pagi (15/12/2019) menjadi momen memperingati hari ibu di bulan Desember.

Siti Muntamah bersama peserta Fun Walk to Tahura

“Hari ini adalah hari yang sangat penting kita memperingati momen hari ibu setiap bulan desember bukan hanya rutinitas tetapi mengingatkan begitu sangat berharga dan sangat urgentnya kedudukan ibu,” ungkap Siti Muntamah saat memberikan semangat kepada seluruh peserta.

Siti Muntamah juga menjelaskan PKS mampu membentuk karakter para ibu yang menginspirasi, mampu membawa negeri Indonesia memasuki era digitalisasi 4.0 dan menjadi ibu yang unggul mencetak generasi yang berkualitas.

“PKS selalu mengantarkan dan mendorong kita semuanya untuk menjadi ibu-ibu yang menginspirasi dan siap membawa negeri ini memasuki era digitalisasi 4.0 dengan lebih berkah,” kata Siti Muntamah.

Siti Muntamah saat memberikan hadiah kepada peserta

Politisi PKS ini pun mengungkapkan kegiatan ini berdampak positif yaitu menyatukan hati dan menyamakan frekuensi untuk menciptakan karya untuk Indonesia.

“Acara ini efeknya untuk menyatukan hati menyatukan rasa menyamakan frekuensi bahwa insya Allah kita akan berkarya lebih semangat lagi di waktu yang akan datang,” ungkap Siti Muntamah.

Akrab disapa dengan ummi Siti, berharap agar semangat para ibu selalu ditingkatkan dalam memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia.

“Semangat kita sama dan semangat kita untuk terus kita tingkatkan didalam memberikan pelayanan terbaik buat negeri yang tercinta yang bernama Indonesia,” harap ummi Siti.







(Ahmad Farid Fakhrullah)

Fun Walk to Tahura Momentum Memperingati Hari Ibu Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 14.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.