Top Ad unit 728 × 90

Coaching Bisnis Online PKS DPC Cicendo


Coach Santo memberikan materi di depan peserta

bandung.pks.id - Syarat untuk menjadi negara maju adalah jumlah pelaku entrepreneur harus lebih dari 14% dari rasio penduduknya. Sementara di Indonesia, pelaku entrepreneur baru 3,1% sehingga perlu diadakan percepatan dan kemudahan agar pelaku ekonomi Indonesia bisa meningkat jauh.Maka dari itu PKS Cicendo mengadakan coaching bisnis untuk kader dan juga simpatisan dengan harapan mereka menemukan passion bisnisnya.

Dengan antusias para peserta coaching menyerap ilmu-ilmu yang diberikan oleh Coach Santo dimana beliau memang sudah melanglangbuana dalam bisnis online. Dalam kesempatan nya, Coach Santo memberikan trik kebanjiran order dari Google My Business, YouTube, Instagram, Facebook, dan beberapa marketplace yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Peserta Coaching Bisnis Online

Dari kelas bisnis ini, para peserta mendapat challenge untuk bisa kebanjiran order dari salah satu platform media sosial yang diajarkan selama kelas berlangsung. Dan hingga akhirnya para peserta bisa menjadi pemateri untuk mendidik pengusaha-pengusaha baru yang bukan hanya kaya namun juga berakhlaqul karimah.

Bagi warga Cicendo yang ingin menjadi salah satu peserta kelas bisnis ini, jangan ragu untuk mengunjungi kader-kader PKS Cicendo dan segera daftarkan diri Anda. Belajar bersama menuju insan yang lebih baik dan bermanfaat bagi sekitar.

(IU)
Coaching Bisnis Online PKS DPC Cicendo Reviewed by Ipah umu abiba on 11.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.