Top Ad unit 728 × 90

Terima Kasih Ayah!


sumber : Facebook Gani Abu Fadlan

bandung.pks.id - Apa makna ayah bagi kita? Lalu seberapa berarti kah ayah bagi kita? Apa memori yang paling diingat saat bersama ayah kita tercinta?

Terkadang penting nya seseorang baru dirasa saat dia sudah tak bersama kita lagi. Namun kematian bukanlah hal yang bisa ditunda maka akan lebih baik jika kita mempersiapkan ajal kita dengan sebaik-baiknya.

Begitupun dengan Kang Gani, Ketua DPC PKS Andir ini menyempatkan untuk mempunyai jadwal khusus dengan sang putra. Mungkin memang tak perlu dengan jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri. Dengan memberikan waktu khusus disanalah ikatan antara seorang ayah dan anak bisa terbangun.

Dikutip dari media sosial facebook nya, beliau begitu setia menemani sang anak untuk bermain catur, selain mengajarkan taktik dalam permainan, disana juga timbul percakapan-percakapan ringan yang mungkin akan menjadi memori indah bagi sang putra saat dia tumbuh besar nanti.

Sesibuk apapun sebagai orang tua, bukan berarti hak anak akhirnya kita berikan waktu sisa bahkan bisa jadi anak kita sudah menunggu kehadiran kita dirumah namun sambutan lelah akan kehidupan di luar rumah membuat kita mengabaikannya. 

Begitupun sebagai seorang anak, pengorbanan orang tua jangan sampai kita lupakan, jika perlu di jadikan catatan khusus dalam memori kita, bahwa mereka selalu berjuang untuk kebahagiaan anaknya, bagaimana pun cara nya.

Baik sebagai orang tua ataupun anak, maka kita fokus pada kewajiban untuk memenuhi hak mereka. Semoga Allah pertemuka kita dan keluarga kita di jannah Nya.

(IU)
Terima Kasih Ayah! Reviewed by Ipah umu abiba on 10.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.