Top Ad unit 728 × 90

Kunjungi Posyandu Erma, Salmiah Serahkan Dacin Kekinian


Menilai kesehatan anak dapat dilihat salah satunya dari berat badan anak. Salmiah Rambe anggota dewan Fraksi PKS DPRD Kota Bandung menyerahkan alat penimbangan balita dacin untuk Posyandu Erma RW 5 Ciumbuleuit Kelurahan Ledeng Kecamatan Cidadap.

Salmiah saat memberikan Dacin untuk Posyandu

Dacin atau alat ukur berat ini memiliki bentuk unik serupa mobil-mobilan yang bisa diayun ke depan dan belakang.

Anggota Komisi D tersebut mengungkapkan rasa bahagia dapat bersilaturahim dengan ibu-ibu Posyandu ditengah kesibukan menjadi anggota dewan.

Salmiah bersama Kader Posyandu Erma RW 5 Ciumbuleuit

Salmiah tak hanya memberikan bantuan, tetapi menitipkan pesan kepada kader Posyandu untuk meningkatkan pelayanan, misal dalam hal upaya untuk membangun ketahanan keluarga. kader-kader Posyandu senantiasa aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya dacin, pelayanan di Posyandu jadi lebih baik dan anak-anak menjadi lebih senang ketika ditimbang,” kata Salmiah saat memberikan bantuan dacin, Selasa (15/10/2019).


Posyandu RW 5 Ciumbuleuit

Salmiah berharap program-progran di Posyandu semakin menggeliat, mengingat pentingnya memantau tumbuh kembang Anak. “Karena ketika Ibu memperhatikan anak-anaknya mulai dari dalam kandungan, maka anak-anak akan tumbuh sehat dan seimbang,” tutup Salmiah.





(Ahmad Farid Fakhrullah)

Kunjungi Posyandu Erma, Salmiah Serahkan Dacin Kekinian Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.