Top Ad unit 728 × 90

Anugerah Pesona Pariwisata 2019, Memacu Semangat Para Pegiat Pariwisata


Setiap tahunnya Pemerintah Kota Bandung menargetkan 10 persen peningkatan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Kota Bandung. Pemkot Bandung mencatat sedikitnya 70 juta wisatawan domestik maupun manca negara. 

Agar sektor Pariwisata dapat meningkat maka Pemerintah Kota Bandung mengadakan Malam Anugerah Pesona Pariwisata 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada para pegiat pariwisata di Kota Bandung.

Asep Mulyadi saat menghadiri Malam Anugerah Pesona Pariwisata
(Foto: Humas DPRD Kota Bandung)

Menurut anggota Fraksi PKS DPRD Kota Bandung Asep Mulyadi Malam Anugerah Pesona Pariwisata 2019 ini dapat memicu semangat para pegiat pariwisata sehingga dapat meningkatkan pendapatan dari sektor pariwisata.

"Acara ini tentu menjadi sangat penting untuk pengembangan pariwisata di Kota Bandung, karena didalamnya adalah penghargaan buat hotel terbaik, kuliner terbaik, buat rumah makan terbaik, ini akan memacu dan memicu tempat wisata menunjukan pelayanan terbaik sehingga meningkatkan tingkat kepuasan wisatawan," ungkap Asep Mulyadi saat menghadiri Malam Anugerah Pesona Pariwisata 2019 di Amphitheater Trans Studio Bandung, Rabu (16/10/2019) malam.

Asep bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana membuka acara
(Foto: Humas DPRD Kota Bandung) 

Ia menambahkan, semakin baik pelayanan yang diberikan akan memberikan pengalaman dan kepuasan yang melebihi ekspetasi dari para wisatawan, berdampak pada meningkatnya jumlah wisatawan dan meningkatnya PAD Kota Bandung.

"Semakin baik pelayanan yang diberikan akan berdampak pada bertambahnya para wisatawan yang datang ke Kota Bandung," kata Asep.

Acara hiburan di Malam Anugrah Pesona Pariwisata 2019
(Foto: Humas DPRD Kota Bandung) 

Malam Anugerah Pariwisata 2019, pemerintah Kota Bandung memberikan penghargaan  kepada para pelaku usaha  pariwisata dengan beberapa kategori diantaranya hotel terbaik, kuliner terbaik, rumah makan terbaik, ketaatan membayar pajak dan selaras dengan pelaksanaan aturan pemerintah.

"Semoga anugerah ini bisa memicu semangat memberikan pelayanan terbaik sehingga para wisatawan merasa puas," harap Asep.






(Ahmad Farid Fakhrullah)

Anugerah Pesona Pariwisata 2019, Memacu Semangat Para Pegiat Pariwisata Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 07.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.