PKS Kota Bandung Sah Menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2019


bandung.pks.id - KPU Kota bandung telah menetapkan anggota-anggota dewan terpilih di pemilu 2019. Partai Keadilan Sejahtera ditetapkan sebagai pemenang pemilu legislatif 2019 di Kota Bandung. Dengan terpilihnya 13 anggota dewan Partai keadilan Sejahtera ini maka akan timbul sinergis juga dengan eksekutif yaitu pemerintahan kota Bandung.

Karena jika eksekutif dan legislatif berada dalam visi yang sama maka kebermanfaatan untuk masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal. Bahkan jauh sebelum dilantik, PKS kota bandung telah mempersiapkan para anggota dewan terpilih untuk diberikan akselerasi agar mampu menjalani tugasnya sebagai wakil rakyat dengan maksimal.

Inilah daftar 13 orang anggota dewan terpilih PKS di DPRD Kota Bandung
Khairullah S.Pdi
- Agus Salim
- Iman Lestariyono, S.Si
- Salmiah Rambe, S. Pd. I
- Iwan Hermawan
- H. Agus Andi Setiawan
- Siti Nurjanah
- Andri Rusmana
- Susi Sulastri
- H. Tedy Rusmawan
- Sandi Muharam
- Yudi Cahyadi
- Asep Mulyadi

Lalu bagaimana kabar selanjutnya, akan terus di update di bandung.pks.id dan juga media sosial fraksi pks kota bandung.

Silahkan untuk warga kota Bandung, hal apa saja yang belum diketahui tentang tugas anggot dewan bisa dilanjut di comment artikel. Semoga Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis seperti hal nya visi pemerintahan yang sedang menjabat.

(Ipah U.A)

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Barakallahu fiikum...semoga amanah

    BalasHapus
  2. Ngiring bingah PKS jadi Partai pemenang Pemilu legislatif di Kota Bandung, Mudah2an Allah Subhana Wata'ala Maparinan bimbingan ka urang sadaya.

    BalasHapus
  3. Berjuanglah untuk rakyat akar rumput, petani, nelayan, pegiat UKM, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Bismillahirahmanirahiim...

    BalasHapus