Top Ad unit 728 × 90

Ribuan Pemudik Beristirahat di Posko Mudik PKS Nagreg


Suasana Posko Mudik PKS

Mudik telah berakhir, kini masing-masing dari kita kembali dengan rutinitas kerja yang mewarnai hari-hari menjemput rejeki. Jika mengingat mudik 2019 nampaknya menjadi salah satu momen indah dimana bisa bersilaturahim dengan keluarga terutama orang tua yang kita sayangi.

Mudik 2019pun menajdi momen yang tak terlupakan bagi PKS karena alhamdulillah kami masih diberikan rejeki berupa waktu dan tenaga oleh Allah SWT untuk berkhidmat pada masyarakat yaitu dengan mendirikan posko-posko mudik di beberapa titik di Indonesia.

Riders Sadulur selalu mampir di Posko Mudik PKS setiap mudik

Setiap posko memiliki kisah nya masing-masing, begitupun dengan posko mudik PKS di JL.Raya Nagreg KM.36, sejak dibuka masyarakat banyak yang menanti di luar posko dan para pemudik semakin hari semakin padat memenuhi. Beberapa pemudik bahkan sudah berlangganan jika mudik maka akan beristirahat di posko mudik PKS.

Petugas posko berbaju oranye selalu siap menyambut pemudik

Terhitung hingga h+3 lebaran sudah ribuan pemudik tercatat beristirahat dan menikmati fasilitas posko mudik PKS. Bahkan bukan hanya dewasa saja yang bisa menikmati fasilitas posko, anak-anak pun nampak anteng di arena bermain. Selain beristirahat, para pemudik pun tak sungkan untuk berkenalan dengan sesama pemudik di posko.Istirahat dapat, silaturahim dapat.

Berbagi Takjil

Semoga Allah masih memberikan kami umur dan rejeki untuk terus berkhidmat pada rakyat.
(Ipah Umu)
Ribuan Pemudik Beristirahat di Posko Mudik PKS Nagreg Reviewed by Ipah umu abiba on 11.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.