Jelang Lebaran, PKS Bandung Bagikan 1000 Bunga Gratis


Reyhanani Bahar nampak semangat membagikan bunga gratis kepada masyarakat
PKS Bandung berikan surprise bagikan 1000 bunga secara gratis kepada setiap masyarakat yang melintas di depan kantor PKS yang terletak di jalan Brigjen Katamso no 17. Kegiatan ini digagas oleh Reyhanani Bahar yang memiliki kecintaan dengan bunga.

"Saya suka banget bunga," kata Reyhanani saat diwawancarai didepan DPD PKS Kota Bandung.

Akrab dipanggil teh Nani ini secara spontan melakukan ide bagi bagi bunga dengan alasan ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung.

"Saya kepikiran masa' rumah saya aja yang harum bunga, kok rumah yang lainnya ngga, makanya saya bagikan bunga," kata teh Nani.

Imbuhnya, ini ucapan lebaran mohon maaf lahir batin dari PKS.

Meneladani Rasulullah setiap Ramadhan, beliau bersedekah lebih kencang dibanding bulan lainnya. Teh Nani pun berusaha melakukan hal yang sama dengan membagi-bagikan 1000 bunga secara cuma-cuma. Terselip sebuah harapan teh Nani ingin membagikan kebahagiaan dan membangun awareness masyarakat Kota Bandung kepada PKS, partai politik ini indah, lembut dan memikirkan keindahan.

Kebahagiaan masyarakat yang mendapat bunga

Para pengunjung merasa surprise adanya pembagian 1000 bunga secara gratis. Bebas memilih berbagai jenis bunga yang nilainya cukup mahal untuk dibawa pulang.

"Iya kaget, soalnya di pasar juga ada cuman harganya lumayan tapi disini dapat gratis," kata Dian seorang pengunjung.

Para pengunjung berharap PKS semakin sukses selali dalam melayani masyarakat khususnya Kota Bandung.

Teh Nani berharap setelah dibagikan bunga maka rumah masyarakat menjadi lebih indah dan lebih cantik dalam merayakam Idul Fitri.

(Ahmad Farid Fakhrullah)

Posting Komentar

0 Komentar