Top Ad unit 728 × 90

Sekolah Ibu PKS : Saatnya Emak-Emak Kembali Mengguncangkan Ramadhan


Memasuki hari Ramadhan ketiga, sudah sejauh mana kawan pembaca targetan Ramadhan nya? Semoga kita tak ada waktu yang sia-sia, setiap menitnya di bulan Ramadhan sangat lah berharga. Belum ada jaminan tahun depan kita akan bertemu lagi. Bahkan tak ada jaminan kita bisa bertemu bulan Syawal.

Setelah 6 bulan lebih berkampanye selama pemilu 2019 maka sudah saat nya Emak-Emak squad mengguncangkan Ramadhan. Itulah yang dilakukan oleh peserta Sekolah Ibu PKS di Cisaranten Kulon. Kembali menyusun agenda Ramadhan untuk produktifitas peserta dan tentunya lingkungan disekitarnya.

Agenda yang akan dilakukan diantara lain adalah kajian fiqih Ramdhan, Tadarusan, Takjil on the Road dan memasak kue kering. Bahkan kini Sekolah Ibu PKS kembali membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin belajar tentang ketahanan keluarga. Ibu adalah madrasah pertama bagi anaknya maka dari itu seorang ibu pun tak boleh berhenti belajar. 

Dalam sambutannya Siti Nurjanah sebagai ketua BPKK PKS Kota Bandung menyampaikan,"Kemenangan ini adalah anugerah dari Allah swt, buat kita semua, oleh karena itu kita hrus banyak bersyukur,  tanda syukur kita adalah perbanyak dzikir dan istighfar.Karena ini yangg kita perlu agar kemenangan itu membawa berkah untuk semua. Di harapkan ibu-ibu  yang sudah bergabung dengan SI , bisa mengajak yang lain utk gabung. Agar semakin banyak lagi yang dapat manfaat dr sekolah ibu."

Silahkan bagi warga Bandung yang ingin bergabung dengan sekolah ibu PKS bisa menghubungi teh Shinta di 0811-2250-225.

Sekolah Ibu PKS : Saatnya Emak-Emak Kembali Mengguncangkan Ramadhan Reviewed by Ipah umu abiba on 11.18 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.