Top Ad unit 728 × 90

Ibu Ros, Aleg PKS Perempuan Pertama di Kota Bandung Tutup Usia


Anggota legislatif (Aleg) PKS Perempuan Pertama di Kota Bandung, Ros Komala Dewi, tutup usia pada usia 48 tahun, Rabu (1/5/2019) pukul 16.55 WIB di Rumah Sakit Santosa Kebon Jati Kota Bandung dikarenakan sakit yang telah lama diderita. Secara sukarela kader-kader PKS membantu pengurusan jenazah dan dimakamkan besok pagi (2/5/2019) di Cibarunei-Sari pada pukul 09.00 WIB berangkat dari rumah duka jalan Mentor no 5 Komplek Sukaraja. Ungkapan belasungkawa atas wafatnya Ros Komala Dewi datang dari berbagai pihak, terutama para kader PKS.

Ros Komala Dewi

Ros Komala Dewi, atau sering dipanggil dengan Ibu Ros adalah kader PKS yang berasal dari Dapil 1, atau tepatnya DPRa Sukaraja – DPC Cicendo. Beliau sudah aktif di Partai sejak berdirinya Partai Keadilan tahun 1999, dan aktif benkontribusi di bidang kewanitaan. Ibu Ros pernah mengemban amanah sebagai Ketua Deputi Jaringan Lembaga Kewanitaan DPW PKS Jabar.

Ibu Ros adalah Aleg PKS Perempuan Pertama di DPRD Kota Bandung periode 2004-2009, ketika itu PKS meraih lonjakan kursi, yang semula hanya 2 kursi pada Pemilu 1999 namun pada Pemilu 2004 meraih 11 kursi, perolehan ini tidak lepas dari kerja keras para kader PKS Kota Bandung dan seluruh unsur yang terkait.

Sebagai Aleg Perempuan PKS pertama di DPRD Kota Bandung, Ibu Ros berharap agar pemerintah bisa memberikan perhatian yang lebih besar terhadap kiprah perempuan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga peran perempuan dalam proses pembangunan bangsa dapat lebih meningkat lagi.

kiprahnya di DPRD Kota Bandung, Ibu Ros pernah menjabat sebagai Bendahara Fraksi PKS, dan pernah menjadi anggota Komisi D yang antara lain membawahi bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dll. Dengan Background pendidikannya di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS), sangat klop dengan bidang yang digelutinya di Komisi D DPRD Kota Bandung.










Ibu Ros, Aleg PKS Perempuan Pertama di Kota Bandung Tutup Usia Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 21.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.