Top Ad unit 728 × 90

PKS Tetap Melayani Meski Pemilu Usai


Padahal Pemilu sudah usai namun para kader dan relawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir langsung membantu para korban banjir. PKS tetap melayani bahu-membahu memberikan bantuan pada korban banjir, para kader dan relawannya kapan saja selalu siap melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongannya. Ini meneguhkan Partai ini bukan hadir lima tahun sekali namun setiap saat bersama masyarakat.

Kader PKS sedang membantu masyarakat yang terjebak banjir

“Saya bertambah yakin partai Islam ini sangat layak kita dukung kita pilih dan kita menangkan untuk memimpin negeri kita, Indonesia,” kata warga yang tertimpa musibah banjir.

Tidaklah berlebihan jika PKS dinobatkan juaranya Pemilu kali ini. Dari hal-hal yang kasat mata publik saja sudah cukup menggambarkan profesionalitas kerja Partai sekaligus Pendidikan politik. Tentu kemenangan ini dari Allah.

Kader PKS sedang memanggul logistik korban banjir

Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu berpesan bawalah rasa syukur kemana saja kita pergi, agar apapun yang terjadi dalam hidup kita penuh dengan ikhlas, Allah tak pernah menunda bahagia.

Perjuangan tanpa pamrih para kader dan relawan PKS membantu korban banjir dengan diselimuti rasa syukur, maka Allah akan memberikan kebahagiaan disaat waktu yang tepat dan penuh keberkahan.









PKS Tetap Melayani Meski Pemilu Usai Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 14.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.