Top Ad unit 728 × 90

Haru Suandharu : Jadikan Momen Mudik Sebagai Momen Birrul Walidain

Haru Suandharu, Wakil Ketua DPW PKS Jawa Barat

Rabu (29/5) Posko Mudik PKS di daerah Nagreg resmi dibuka. 15 tahun berdiri, kini Posko Mudik PKS semakin meng upgrade fasilitas nya demi kenyaman para pemudik yang beristirahat. Mudik adalah momen satu tahun sekali yang hanya terjadi di negara Indonesia. Bahkan mudik menjadi momen dimana Ibu Kota Jakarta menjadi sepi karena banyak dari masyarakat yang pulang kampung.

Momen mudik bukan hanya momen dimana masyarakat menikmati libur panjang dan kembali ke kampung halaman bertemu sanak saudara. Momen mudik ini menjadi ajang bakti kepada orang tua. Apalagi bagi mereka yang berjuang jauh dari tempat kelahiran, momen mudik ini menjadi momen paling istimewa. 

Dalam taujih menuju berbuka puasa di posko mudik PKS, Haru Suandharu, wakil ketua DPW PKS Jawa Barat menyampaikan bahwa mudik ini tidak boleh disia-siakan hanya untuk jalan-jalan dan menghabiskan kepenatan setelah lelah bekerja di perantau an tetapi momen mudik ini harus digunakan sebagai bentuk sialturahim dan bakti bertemu orang tua. Mengahbiskan waktu liburan bersama orang tua dan juga meluangkan waktu untuk melakukan kewajiban sebagai seorang anak yang mungkin selama 11 bulan sebelumnya belum terlaksana.

Semoga dengan adanya posko mudik PKS ini menjadi salah satu jembatan kelancaran para pemudik untuk sampai tujuan dalam berbakti pada orang tua mereka. Para pemudik yang melewati jalur Nagreg bisa berisitrahat untuk mengembalikan fresh  tubuh di Jalan Raya Nagreg KM.36.

(Ipah U.A)
Haru Suandharu : Jadikan Momen Mudik Sebagai Momen Birrul Walidain Reviewed by Ipah umu abiba on 11.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.