Top Ad unit 728 × 90

15 Tahun Berdiri, PKS Terus Mengupgrade Fasilitas Posko Mudik



Lokasi Posko Mudik PKS di Nagreg

Rabu (20/5) PKS Jawa Barat meresmikan Posko Mudik PKS di Jalan Raya Nagreg KM.36, dekat rumah makan Ma Ecot. Dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu, Bapak Camat Nagreg, Kepala Desa Ciherang dan tokoh masyarakat. Peresmian pembukaan posko mudik pun berjalan dengan lancar oleh Bapak Gun Gun Gunawan sebagai wakil bupati Kabupaten Bandung.

Peresmian Posko Mudik PKS oleh Gun Gun Gunawan , wakil bupati Kabupaten Bandung (baju putih tengah)

Dalam sambutan nya, Gun Gun Gunawan menyampaikan beberapa pesan untuk para panitia, aparat bertugas dan masyarakat untuk selalu berkoordinasi terkait berbagi macam kegiatan yang ada di dalam posko mudik PKS ini, tak lupa beliau pun mengucapkan terima kasih kepada PKS Jawa Barat yang setiap tahun nya selalu setia memberikan pelayanan kepada para pemudik, mengingat jalan Raya Nagreg adalah jalur padat yang menjadi langganan para pemudik menuju kampung halamannya.
Sambutan Ketua DPW PKS Jabar, Ahmad Syaikhu

Tak lupa Ustadz Ahmad, Syaikhu pun menyampaikan ajakan nya kepada para masyarakat untuk menginformasikan posko mudik PKS kepada sanak saudara, tetangga dan relasi nya yang akan mudik menuju jalur Nagreg. Beliau pun menyampaikan fasilitas-fasilitas unggulan yang di sediakan oleh Posko Mudik PKS yaitu tempat charge, tempat laktasi, tempat pijat, snack dan minuman, area bermain anak, musholla, toilet dan ambulance kesehatan. 

Beliau berharap dengan adanya posko mudik PKS, para pemudik bisa beristirahat dan me recharge kembali energi untuk kembali bugar melanjutkan perjalanan.

15 tahun semenjak tahun 2004 PKS mendirikan posko mudik. Semoga kehadiran posko mudik PKS ini menjadi saran penghilang dahaga dan lelah para pemudik agar bisa melanjutkan perjalanan selamat hingga tujuan.

(Ipah U.A)
15 Tahun Berdiri, PKS Terus Mengupgrade Fasilitas Posko Mudik Reviewed by Ipah umu abiba on 11.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.