Top Ad unit 728 × 90

Prabowo Presiden dan PKS Menang maka Semua Janji Terwujud

Haru Suandharu saat berbicara dihadapan masyarakat, mengingatkan bila Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak memiliki DNA penghianat dan selalu komitmen memenuhi janjinya. Pria yang akrab disapa Kang Haru, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat memenangkan PKS di Pemilu 2019 sebab bila Prabowo-Sandi menjadi Presiden Indonesia maka PKS dapat membantu mengambil kebijakan-kebijakan penting, begitu juga akan terealisasinya semua gagasan politik PKS.

Kenapa harus PKS yang harus menang Pemilu karena PKS tidak memiliki DNA penghianat, PKS selalu komitmen memenuhi janjinya,” kata Kang Haru.

Haru Suandharu saat mengajak seluruh elemen masyarakat

Kang Haru mengatakan bila Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan anggota DPR RI PKS mencapai 20% maka pemerintahan akan stabil dan semua janji politik PKS akan terwujud.

Kalo anggota DPR RI PKS dipusat bisa mencapai 20%, insya Allah PKS menjadi koalisi yang paling setia untuk Prabowo dan Sandi. Dengan demikian pemerintahan akan stabil maka janji politik PKS akan terwujud,” kata Kang Haru.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat, Kang Haru menjelaskan secara detail mengenai gagasan politik PKS antara lain SIM berlaku seumur hidup, kendaraan bermotor bebas pajak, memperjuangkan Rancangan Undang-undang Perlindungan ulama dan penghasilan bulanan dibawah 8 juta bebas pajak. Rakyat menyetujuinya sebab ini yang menjadi permasalahan yang dihadapi sehari-hari.

Semua gagasan politik ini semata-mata kepentingan rakyat, PKS berusaha mensejahterahkan rakyat sehingga kehidupan tidak dibawah bayang-bayang kemiskinan. Kang Haru menyakinkan kepada semua elemen masyarakat untuk memenangkan PKS di tingkat Kota, Provinsi dan Pusat.

Mudah-muhan Presidennya ganti Prabowo Sandi, mudah-mudahan PKS menjadi pemenang Pemilu 2019. Oleh karena itu kita perbanyak do’a kepada Allah karena kemenangan itu ada ditangan Allah,” harapnya.







Prabowo Presiden dan PKS Menang maka Semua Janji Terwujud Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.