Top Ad unit 728 × 90

Fakta Hangat Prabowo di Sidolig dan Arab

Presiden PKS (kanan) terkejut dengan kostum Ksatria Keadilan


Selalu ada yang baru di Orasi  Prabowo Subianto, tak terkecuali hari itu, Kamis ( 28/03/2019) di Stadion Sidolig Bandung.

Capres no 2 yang didukung partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Partai Berkarya ini kemarin blak-blakan siapa saja yang akan didudukan sebagai menteri di kabinetnya jika menang nanti.

Salah satunya S3 lulusan Universitas Waseda Jepang yang tak diragukan lagi keilmuan dunia, pun sisi lain ilmu agama. Siapa lagi jika bukan Presiden PKS DR. H. Mohammad Shohibul Iman, Ph.D.the. 

Disamping orang pandai, Prabowo pun butuh orang  yang sudah teruji berhasil kepemimpinannya dengan menyebut nama Aher (DR. H.Ahmad Heryawan, Lc., M.Si ,pen). 

Tak ketinggalan dia sebut nama AHY dan beberapa  ketua Partai dan tokoh dari partai koalisi tak terkecuali para pakar.

Poin lain yang perlu digaris bawahi adalah janji Prabowo-Sandi kelak bersama para menterinya bertekad perangi korupsi.

Kebijakannya harus pro rakyat, mulai dengan menurunkan tarif listrik, harga daging. Istimewanya menyanggupi harga sembako turun dalam 100 hari awal pemerintahan. Wouw keren men!

Giliran Presiden PKS naik mimbar langsung instruksikan para kadernya totalitas berjuang dan harus capai seratus persen pilih Capres no 2.

Pesan terpenting, jangan sekali-kali menebar fitnah. Berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. "Insya Allah Pilpres akan jadi  rekreasi demokrasi" tandas Shohibul Iman.

Gayung bersambut. PKS se Bandung Raya hadir all out dalam Kampanye Rapat Umum Prabowo.  

Jajaran    flash mob       kadernya  beratribut angka 8 memenuhi pinggir-pinggir jalan menuju stadion dengan semarak warna balon. 

Sementara Presiden PKS tak mampu sembunyi dari keterkejutan. Betapa tidak? Tepat diantara dirinya dengan Haru Suandharu S.Si., M.Si yang sedari awal mendampingi tetiba  muncul  tokoh Ksatria Keadilan.

Ha ha DR. Indra Kusumah berhasil beri kejutan dalam perankan tokoh Super Hero.

"Kesetiaan dukungan PKS terhadap Prabowo  tertinggi diantara partai-partai koalisi diacara yang digelar tadi Bunda.
Ini bukti Komitmen PKS dalam membela keumatan, kerakyatan keadilan dan kemanusiaan," demikian Yoyok menjawab pertanyaan usai pose 2 jari di R.M. Sindang Reret bersama Presiden Partai PKS.

"Sukses acaranya dengan puluhan ribu massa membanjir di Stadion hingga tumpah ke pinggir-pinggir. Semoga 17 April tahun ini Allah menangkan  Prabowo-Sandi, agar janji mensejahterakan rakyat terealisasi, dan terjadi perubahan yang signifikan di negeri ini." Demikian pendapat Masrokhan, S.Pd.I ketika diajukan pertanyaan yang sama sebelumnya.

Mengakhiri keseruan di Sidolig tak ada salah memperkenalkan beberapa nama yang sempat tersebut diatas.

Siapa Aher pasti tak ada yang lupa. Mantan Gubernur Jawa Barat dengan segudang penghargaan. 

Haru Suandharu pun tak kurang sohor dengan jabatan yang sedang disandang sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, selain Ketua (TPPW) Tim Pemenangan Pemilu Wilayah PKS Jawa Barat dan sekarang diajukan sebagai Caleg (Calon Anggota Legislatif) DPRD Jabar 1.
Yoyok (kanan) bersama Presiden PKS

Yoyok yang Kepala Kepanduan PKS Pusat, pun sama diajukan sebagai Caleg DPRD Jabar 1, Dapil Bandung-Cimahi.
Masrokhan, Caleg PKS DPR-RI Jabar 1

Masrokhan dan Indra  asset mahal partai untuk Caleg DPR RI Jabar 1, Dapil Bandung-Cimahi.  

Semoga perjuangan ke 4 Caleg dan Caleg PKS lain yang tak mungkin terbilang satu persatu, meraih kemenangan.
Doa untuk Prabowo dari Arab

Doa yang sama untuk Prabowo. Sebagaimana kompaknya penduduk  Mekah-Medinah turut mendoakan Prabowo menang yang disampaikan ketika bertemu dengan orang Indonesia yang baru datang.

Psst...ini bukan isu hangat apa lagi hoax  tapi fakta berbicara. Perjuangan Prabowo mendapatkan dukungan meluap tak hanya di  Indonesia tapi hingga negara lain.

#FriedaKustantina
#JuruCatat
Fakta Hangat Prabowo di Sidolig dan Arab Reviewed by Frieda Kustantina on 08.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.