PKS dan Long March Garda Metal

Masrokhan bersama Ketua FSPMI Jabar Sabilar Rosyad

Garda Metal, begitu anggota organisasi buruh FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal) biasa menamakan diri. 

KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia-FSPMI  kemarin (4 April 2019) wilayah Jabar berkumpul di Gedung Sate untuk melanjutkan estafet Long March yang sudah dimulai sejak 24 Maret 2019 dari kota Surabaya berakhir 7 April di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta.

PKS bagian dari Partai Koalisi Pendukung Capres Prabowo Subianto mendapat kehormatan memberikan sambutan. 

Masrokhan, S.Pd.I mewakili pengurus DPW Jabar sekaligus Caleg PKS untuk DPR RI Dapil. Jabar 1 dalam sambutannya mengatakan:
Kontingen FSPMI peserta Long March Surabaya-Jakarta 

"PKS mengapresiasi Long March yang dilakukan teman-teman buruh dan mendukung penuh perjuangan untuk memperbaiki nasib kaum buruh dan masa depan Indonesia agar lebih baik.
Untuk itu mari kita sama-sama berjuang agar Prabowo-Sandi menang."

Ketua FSPMI Jabar Sabilar Rosyad yang juga Caleg PKS DPRD Kota Cimahi menjelaskan Long March Surabaya - Jakarta buruh ini sekaligus  Sosialisasi Sepultura (Sepuluh Tuntutan Rakyat), yaitu  kontrak politik antara buruh KSPI~FSPMI dengan Capres Prabowo Subianto.
Iwan Gunawan (kemeja putih) dan Masrokhan (baju hitam kanan) Caleg PKS Provinsi dan Pusat, kompak.

Nampak hadir pula Caleg PKS DPRD Provinsi Jabar 1, Iwan Gunawan dan Caleg Kota Bandung Opik Taufik dan beberapa pengurus PKS Bandung- Cimahi.
Opik Taufik (baju orange) CAD PKS Kota Bandung turut hadir

Prosesi Pelepasan kontingen Jabar dilakukan oleh Sekjen KSPI-FSPMI setelah sebelumnya Presiden organisasi ini  memberikan amanah dan pembekalan agar terjaga semangat dan ketertiban.

Begitulah kenyataan dilapangan. Kaum buruh lebih percaya kepada Partai yang program-programnya pro rakyat, sebut saja SIM seumur hidup, Pajak Kendaraan Bermotor Gratis. Siapa lagi kalau bukan PKS.

#Frieda Kustantina
#Juru Catat


Posting Komentar

0 Komentar