Tate Yakini Spirit Syukur, PKS Semakin Solid


Raih kemenangan lantas lupa siapa pengabul do’a, terjebak dalam situasi tersebut kelak akan mendapatkan penyesalan. Segala bentuk kemenangan dan level kemenangan tentunya patut disyukuri dan dipertahankan. Dengan spirit rasa syukur Tate Qomaruddin anggota DPRD Provinsi Jawa Barat membangun semangat kader PKS dengan membedah surah Yusuf, ternyata menemukan kata makkanna liyusyufa di dua ayat yang berbeda untuk menunjukan dua kemenangan di level yang berbeda.

Tate Qomaruddin saat memberikan semangat

Kemenangan pertama saat Nabi Yusuf dimasukan kedalam sumur lalu diperjual belikan di pasar budak kemudian dibeli oleh penguasa Mesir, lalu tinggallah Nabi Yusuf di istana dengan berbagai fasilitas dan dimuliakan. Kemenangan kedua setelah perjalanan sekian lama jatuh bangun diperjuangannya tersebut kemudian Nabi Yusuf menjadi Raja, kekuasaan penuh menguasai negeri.

Kata Allah, wa ka dzalika makkanna liyusyufa fil ardh, berikan kami posisi yang kuat yang kokoh kepada yusuf di muka bumi, lihat Bahasa Allah memberikan setiap capaian itu diberikan gambaran yang indah,” ujar Tate saat memberikan semangat didepan kader PKS di aula DPD PKS Kota Bandung (5/12/2018).

Begitu pentingnya kemenangan di bidang dan level apapun maka pondasi peradaban tiap harinya semakin kuat dan kokoh sebab PKS tidak berfikir 5 tahun kedepan bukan pula 10 tahun kedepan namun akan mengkapitalisasi secara jangka waktu panjang dengan cakupan wilayah yang luas sehingga tujuan besar PKS tercapai.

Ini menunjukkan bagi saya, kita jangan mengabaikan kemenangan di level apapun dan didalam bidang apapun,” ujar Tate Qomaruddin.

Tate menyinggung kemenangan PKS di Kota Bandung, atas dilantiknya Oded M Danial menjadi Wali Kota Bandung. Tanpa adanya perjuangan sulit rasanya mencetak sejarah, untuk pertama kalinya kader PKS menjadi Wali Kota Bandung. Kemenangan ini perlu dipelihara dan dipertahankan. Tugas besar harus dijalani Oded agar bisa memimpin secara efektif dalam rangka mencapai tujuan-tujuan pembangunan yang seperti telah digariskan dalam peraturan perundang-undangan.

Bukan singgahsananya, bukan kursinya jadi banyak itu memang penting namun ada yang tidak kalah penting adalah bagaimana kepemimpinan kader kita ini efektif dalam rangka mencapai tujuan-tujuan pembangunan,” kata Tate.

Politisi PKS ini berharap seluruh kader, simpatisan dan relawan PKS sebagai komponen paling bertanggung jawab untuk membantu kerja Oded M Danial sebagai Wali Kota Bandung, untuk membantu mengkomunikasikan program-program pemerintah Kota Bandung kepada masyarakat.

Tangan kaki mang Oded kan terbatas, tangan kaki dinas dinas juga terbatas, maka tugas kitalah untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat punya keberpihakan,” pungkasnya.







Posting Komentar

0 Komentar