Top Ad unit 728 × 90

Kang Haru Sebut PKS Sedang Take Off


Survey yang dilakukan internal PKS menunjukkan angka 4,5%, kali ketiga dilakukan survey ini tak jauh berbeda. Meskipun sudah melebihi ambang batas parlemen atau parliamentary thershold sebesar 4% namun target yang diinginkan adalah 12%, mau tak mau semua harus berkerja satu tim.

"Saya yakin angka 4,5% itu kader PKS belum seluruhnya bergerak disetiap pos-pos nya," ujar Haru Suandharu ketua TPPW PKS Jawa Barat.

Haru Suandharu saat memberikan arahan

Berkumpulnya seluruh ketua DPRa, DPC dan DPD Kota Bandung dan Cimahi di aula DPW PKS Jawa Barat (3/12/2018) sebagai momentum konsolidasi agar angka survey bisa cepat beranjak dari 4,5% menjadi 12%. Bila melihat kondisi saat ini PKS memiliki peluang yang besar meraih target tersebut, sejak pertarungan PilGub DKI, PilGub Jabar dan PilWalkot Bandung. Dengan capaian memenangkan PilGub DKI, menghadirkan duet pasangan fenomenal di PilGub Jabar, dan menang telak di PilWalkot Bandung ini sebagai indikator kualitas mesin PKS bekerja secara optimal.

Angin berhembus di kubu PKS, dukungan mengalir dari berbagai elemen masyarakat, yang menarik FPI terang-terangan mendeklarasikan mendukung penuh PKS. Hal ini membuat partai lain tersengat kenapa hanya PKS saja yang didukung. Reuni 212 menyedot perhatian publik, umat Islam menyambut antusias acara tersebut. Hanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang secara terbuka menyerukan kadernya ikut hadir.

"PKS saat ini sedang take off, tinggal bagaimana kita memanfaatkan secara optimal peluang-peluang ini," ujar Haru Suandharu.

Haru pun menegaskan kepada ketua DPRa dan DPC dituntut tidak netral dalam mendukung calon anggota dewan, bekerja satu tim mensosialisasikan dan mengkampanyekan calon anggota dewan agar dikenal masyarakat. Bila bekerja sendiri maka peluang meraih kursi akan kecil.

"Yang bergerak jangan hanya Calon Anggota Dewan saja tapi semuanya bergerak, ketua DPRa dan DPC tidak boleh netral karena yang netral itu KPU."tegas Haru.

Dengan memaksimalkan memenangkan calon anggota dewan kota, provinsi dan pusat maka target PKS menang di Jawa Barat dan Indonesia akan terwujud. Di akhir, kang Haru pun berpesan agar kader, simpatisan dan relawan PKS bekerja satu tim, bergerak membranding PKS dengan melibatkan alumni 212 dan non kader serta selalu viralkan Prabowo Sandi Presidennya PKS pilihannya.







Kang Haru Sebut PKS Sedang Take Off Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 14.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.