Top Ad unit 728 × 90

Caleg Siti Nurjanah Rasakan Manfaat Kampanye Tatap Muka


Kampanye tatap muka menjadi pilihan yang realistis bagi peserta Pemilu, sebab keuntungan akan didapatkan dengan memanfaatkan modal sosial dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Kampanye seperti ini dapat memengaruhi pemilih dengan menawarkan program dan di sisi lain, pemilih dapat kenal dengan calon yang akan dipilih.

Siti Nurjanah sedang melakukan kegiatan pelayanan kesehatan

Caleg DPRD Kota Bandung, Siti Nurjanah mengaplikasikan kampanye tatap muka dengan pengunjung pasar tumpah WL Cisaranten Kulon-Arcamanik, ternyata berhasil respon masyarakat menyambut positif terlebih lagi diadakannya pelayanan kesehatan secara gratis, sekitar 100 masyarakat pun memeriksakan kesehatannya.

Alhamdulillah, pelayanan kesehatan gratis ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, 100 orang hadir melakukan cek kesehatan,” ujar Siti Nurjanah.

Siti Nurjanah bersama dengan masyarakat pengunjung pasar tumpah

Cara yang dilakukan oleh Siti Nurjanah menarik perhatian masyarakat, diselingi dengan menawarkan visi misi. Secara tidak langsung masyarakat mendapatkan Pendidikan politik, alhasil masyarakat menjadi cerdas untuk memilih bukan karena diimingi uang melainkan karena visi dan misi yang sesuai harapan.

Insya Allah kampanye tatap muka ini akan kami adakan kembali, mengingat dirasa efektif kampanye seperti ini,” pungkasnya.







Caleg Siti Nurjanah Rasakan Manfaat Kampanye Tatap Muka Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.