Seafood 1 Kg Bang Bopak Buat Kalap

Paket Seafood


Para pecinta kuliner, apalagi pecinta olahan seafood. Kini penulis akan memperkenalkan salah satu kuliner yang dekat dengan kediaman PKS Kota Bandung di Jalan Brigadir Katamso yaitu Bang Bopak Seafood.

Apa istimewa dari kuliner satu ini? Istimewanya adalah Anda disuguhkan bukan dengan seafood 1 porsi biasa tetapi Anda minimal memesannya 1/2kg utk per porsi. Bahkan Anda disuguhi dengan berbagai macam seafood seperti kerang, kepiting, cumi, udang dan lain sebagainya.
Belum lagi Anda langsung disuguhi ember kecil saat akan menyantap hidangan seafood ini. Jadi fungsi ember ini adalah untuk cangkang seafood yang sudah kita makan agar tidak tergeletak dimana-mana sampah makanan nya.

Penulis sarankan Anda makan dengan tangan tidak dengan sendok. Kenapa? Karena dengan tangan lebih nikmat apalagi saat berusaha membuka kerang-kerang yang disajikan. Jika kita tak tahu cara membuka kerang nya. Tak perlu khawatir, pelayan siap untuk memberikan tutorial gratis agar Anda bisa menikmati hidangan seafood yang disajikan.

Jangan makan sendirian, Anda tak akan kuat. Ajak kawan, saudara atau keluarga untuk bersama menyantapnya. Lokasi tepat sebelah Ayam Geprek Pangeran Katamso. Buka dari jam 18.00 dan itu adalah tenda di pinggir jalan jadi Anda akan bisa menikmati suasana jalanan dimalam hari

Posting Komentar

0 Komentar