Top Ad unit 728 × 90

Bandung Tak Cukup dengan Juara tapi juga Berkah

Walikota Bandung, Mang Oded di mesjid Al Ukhuwwah

Hari ini bertepatan dengan maulid nabi dan HUT Kopri. Walikota Bandung yaitu Mang Oded melaunching gerakan Tilawah dan Penghafal Quran di Kota Bandung.

Latar belakang dari munculnya pergerakan ini adalah visi misi Oded-Yana untuk membangun pemerintahan yang Agamis. Dalam sambutannya Mang Oded menyampaikan bahwa manusia memerlukan logika insaniyah dan lahiriyah. Logika insaniyah dibangun dari pengetahuan, teknologi dan akal. Logika ilahiyah dibangun dari keimanan dalam bentuk ibadah.

Terkadang banyak hal di dunia ini yang tak bisa diselesaikan oleh logika insaniyah dan logika ilahiyah lah yang menjadi solusi nya. Sebab dalam hidup kita tak cukup hanya bahagia tetapi juga butuh keberkahan agar kebahagiaan ini bukan hanya dinikmati sebagian tetapi juga semua orang.
Mang Oded memberikan sambutan
Dan salah satu nya adalah dengan meningkatkan kedekatan kita dengan Sang Pencipta. 1000 Huffaz per kelurahan adalah target yang diharapkan tercapai dan Mang Oded secara pribadi akan memberikan sertifikat Walikota untuk para penghafal Quran di Kota Bandung lewat pendataan dari Bagian Kesejahteraan rakyat kota Bandung
Bandung Tak Cukup dengan Juara tapi juga Berkah Reviewed by Ipah Abiba on 17.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.