Top Ad unit 728 × 90

Rekam Jejak PKS, Modal Khairullah Menang


Kesempatan berharga Khairullah bertemu dengan Lilis, menyebut dirinya sebagai pejabat teras bagi warga Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir sebab beliau selalu berada di teras untuk memberikan pertolongan, berupa bantuan kesehatan, dan lapangan pekerjaan. Beliau pun rela rumahnya dijadikan tempat berkumpulnya para pengangguran, lalu diberdayakan dalam mengolah bank sampah.

Luar biasa kiprah teh Lilis di lingkungan warga Andir,” ujar Khairullah calon anggota legislatif DPRD Kota Bandung Dapil 1 saat berada di rumahnya (26/11).

Khairullah saat berbincang dengan pa Haji Toto

Lilis yang dikenal sebagai penggerak, mengungkapkan dirinya peduli terhadap lingkungan, sebab daerah tersebut seminggu sekali Polisi selalu patroli menyisir gang mencari gembong narkoba. Melihat fenomena ini Lilis tanpa henti memperjuangkan lapangan pekerjaan sehingga tak ada lagi pengangguran.

Lilis penggerak warga Kecamatan Andir

Khairullah mengapresiasi Lilis, meskipun bukan kader PKS namun militansinya patut diacungi jempol. Lilis sejak lama mengenal PKS, anggota Fraksi PKS selalu memberikan bantuan kesehatan dan lapangan pekerjaan, sehingga silaturahmi ini selalu terjaga. Kepercayaan ini sebagai nilai positif yang harus dipertahankan.

Saya segala digembol (keperluan kesehatan, pekerjaan dan lain-lain) didalam tas, saya ingin membantu warga agar tidak mengalami kesusahan dan saya juga terkendala dalam peralatan mengolah bank sampah,” ujar Lilis yang terlihat terburu-buru akan mengantarkan warga ke Rumah Sakit.

Khairullah sedang berbincang dengan warga Andir

Tak jauh dari tempat tersebut, Khairullah bersilaturahmi dengan pa Haji Toto Ketua MUI Kelurahan Andir. Bercerita tentang keluarga hingga kondisi negara Indonesia, suasana akrab pun terjalin. Sempat ada celetukan

Ustadz (Khairullah), kok jarang terlihat disini?”, tanya pa Haji Toto

Pa Haji Toto, Ketua MUI Kelurahan Andir

Khairullah pun menjelaskan mengapa terpilih menjadi calon anggota dewan, kader PKS harus siap mengemban amanah dicalonkan meskipun banyak penolakan. Daerah Andir bukan domisilinya namun harus siap bersilahturahmi. Pa Haji Toto terheran padahal partai lain berambisi menjadi anggota dewan.

Kalo sudah bertemu, insya Allah saya bisa sosialisasikan kepada jama’ah,” ujar pa Haji Toto.

Khairullah saat berpamitan dengan warga Andir

Ketua MUI Kelurahan Andir ini pun menambahkan PKS sejak dulu memiliki rekam jejak yang baik maka masyarakat disini siap memenangkan PKS siapapun kadernya, sebab PKS didalamnya orang-orang yang amanah.
  







Rekam Jejak PKS, Modal Khairullah Menang Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 11.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.