Top Ad unit 728 × 90

CAD PKS Satu ini Tidak Main-Main

Pemilu 2019 semakin mendekat, pesta demokrasi semakin gencar dilakukan oleh berbagai partai yang terdaftar di KPU. Salah satu nya adalah Partai Keadilan Sejahtera, atau biasa rakyat mengenalnya dengan PKS. Partai dengan urut nomor 8 ini menargetkan 2019 menjadi partai pemenang. Mengapa harus menang?

Sebagai partai dakwah, kukuasaan bukanlah tujuan utama dari Partai Keadilan Sejahtera tetapi memperluas kebaikan dan kebermanfaatanlah yang menjadi fokusnya. Kekuasaan hanyalah alat untuk mempermudah penyebaran kebaikan-kebaikan tersebut.

Maka dari itu baik PKS pusat maupun di daerah-daerah tak kenal lelah dan tak kenal hentinya untuk berkenalan dan memahamkan masyarakat tentang apa yang akan dibawa oleh PKS dan mengapa mereka harus memilih PKS.

Salah satu nya dalah Tedy Dwi Narno, CAD untuk DPRD Kota Bandung Dapil 1 ini tidak segan untuk menjadwalkan silaturahim rutin dengan msyarakat untuk saling bertukar fikiran dan juga mengobrol santai. Bagi nya orang jika sudah kenal dan faham mereka pun akan tahu siapa yang seharusnya mereka pilih. Karena kini rakyat sudah cerdas dan tinggal bagaimana kita sebagai calon anggota dewan untuk mengenalkan dan memahamkan mereka.

Jadilah solusi di masyarakat bukanlah hanya datang ketika butuh dan tak lagi datang ketika sudah terpilih. Itulah hal yang sangat dihindari oleh para calon anggota dewan dari PKS. Hingga tak heran jika CAD PKS selalu mencatat kontak dan nama orang-orang yang telah ditemui nya atau bahkan membantu nya. Karena amanah ini bukanlah ringan dan doa dari rakyat pun menjadi salah satu berhasil atau tidaknya mengemban amanah ini.

Satu orang tedzalimi maka doa nya begitu kuat. Maka jangalah meremehkan janji, janganlah meremehkan silaturahim. Disanalah nikmat dan musibah berperang untuk datang kepada kita.


CAD PKS Satu ini Tidak Main-Main Reviewed by Ipah Abiba on 05.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.