Top Ad unit 728 × 90

Ada Rahasia Di Balik Rasa Kantuk Itu


Apa yang terjadi jika seseorang sedang menghadapi masalah besar? Yups, susah mata terpejam.Suatu mukjizat jika yang terjadi malah kantuk berat, lalu pulas, enerji tak sempat terkuras dan dampak esok hari trengginas

Nah, ini yang terjadi pada kaum muslimin yang hanya berjumlah 303 pasukan menang berperang melawan 1.000 kafirin Quraisy dengan gemilang akibat semalam mereka pesta dan begadang karena optimis menang. Syareatnya dengan Allah menimpakan kantuk berat dan menurunkan ribuan Malaikat di laga pertempuran.

Tentu tak serta merta pertolongan datang, pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku, diantaranya wajib menghindari perilaku di bawah ini:

1. Berbantah-bantahan (Q.S. Al-Anfal : 46).
2. Angkuh dan sombong (Q.S. Al-Anfal : 47).
3. Riya' (Q.S. Al-Anfal : 47).
4. Menghalangi dari jalan Allah (Q.S. Al-Anfal : 47).

Demikian inti pesan Ust.Dede Rodin, M.A yang bertajuk Pesan-Pesan Kemenangan yang mengaitkan dengan masa kampanye Pileg dan Pilpres yang sedang berlaku di negeri tercinta ini.

Masrokhan S.Pd.I bersama DR.H.Ahmad Heryawan, Lc, M.Si., di acara konsolidasi Nasional PKS di Depok
Seketika saja terbersit ingin mewawancara salah seorang Caleg dari Partai Dakwah, PKS. Akhirnya Masrokhan, S.Pd.I yang masuk nominasi responden, calon Anggota DPR.RI, Dapil Jabar 1 Kota Bandung-Kota Cimahi nomor urut 5 keesokan harinya yang baru tiba dari acara Konsolidasi Nasional PKS di Depok.

Laki-laki yang hari-harinya banyak berkutat di bidang seni dekorasi ini, memilih menerapkan kampanye yang ramah lingkungan dengan alasan tak ingin ikutan nyampah  di jalan dengan memajang baligho dan spanduk pemenangan.

"Kandidat yg ada di Dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan kota Cimahi) saja mencapai total 1.512 orang. Bayangkan estetika runyam, kecantikan taman akan tenggelam, oleh baligho dan spanduk di jalan-jalan yang akan mencapai jutaan."

"Belum terhitung atribut Calon anggota DPD dan Capres.  Tim kami mensiasati dengan cukup membagi kalender indah untuk penghias rumah-rumah," jelasnya.

Ketika menjawab bagaimana strategi untuk mencapai kemenangan, ini jawabnya:

"Strategi kami  membentuk tim yang solid, ikhlas bekerja keras,   lalu berbagi peran. Ada yang membersamai bersilaturahmi  kepada  sejumlah tokoh, masyarakat dan komunitas. Ada yang total mengenalkan kandidat dan program melalui media sosial. Insya Allah dengan ijin NYA optimis menang."

Dan menanggapi Politik Uang ia tegaskan:
"Agar kami pantas mendapat pertolongan untuk menang, kami menghindari hal-hal yang mengundang murka NYA, termasuk diantaranya Money Politic atau Politik Uang."

Ust. Dedi Rodin, M.A (kanan) dan Reza Mahdi, Amd., Par (kiri)

Mengakhiri tulisan "Ada Rahasia di Balik Rasa Kantuk Itu" serasa lengkap jika menambahkan kalimat motivasi dari Reza Mahdi, Amd, Par. berikut ini:
 
"Jadilah orang yang berusaha untuk menggapai kemenangan. Karena walaupun ternyata takdirnya tidak menang, akan tercatat sebagai orang yang telah berjuang"

"Jangan mengambil posisi diam tanpa ikut berjuang, karena  jika ternyata takdirnya menang akan tercatat orang yang tak berkontribusi dalam kemenangan itu. Sebaliknya jika kalah, akan tercatat sebagai orang yang berkontribusi terhadap kekalahan." 

Motivasi di atas disampaikan pada acara LT 212 di DPD PKS Cimahi, Ahad (14/10/2018) membersamai Ust.Dede Rodin. 

Mohon ijin untuk sedikit menjelaskan bahwa Reza Mahdi ini Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD Kota Cimahi, yang  juga  calon anggota DPRD kota Cimahi Dapil 3 Cibeureum Melong, nomor urut 2. Terima kasih.

Haru Suandharu, S.Si., M.Si dengan foto status FB yang epik

Terakhir, mari kita munajat seperti doa yang tertuang dalam bingkai foto Haru Suandharu S.Si, M.Si, Wakil Ketua DPRD kota Bandung Fraksi PKS yang juga Calon anggota DPRD Provinsi Dapil Jabar 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi, nomor urut 1.
 
#FriedaKustantina
#JuruCatat ✍️

Ada Rahasia Di Balik Rasa Kantuk Itu Reviewed by Frieda Kustantina on 18.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.