Anjangsana Pimpinan DPW PKS, eratkan silaturahim kuatkan persaudaraan bersama FPI Jawa Barat

(dari kiri) Haru Suandharu, Nur Supriyanto, KH. Abdul Qahar, Abdul Hadi


Selasa, 16 Oktober 2018, 3 pimpinan DPW PKS Jawa Barat beranjangsana ke kediamanan KH. Abdul Qahar yang sekaligus merupakan ketua DPD FPI Jawa Barat. Tiga pimpinan DPW PKS tersebut diwakili oleh Ustad. Nur Supriyanto sebagai ketua umum DPW PKS Jabar, Ustad Haru Suandharu sebagai Waketum DPW PKS Jabar, serta Ustad Abdul Hadi yang juga merupakan sekum DPW PKS.

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, anjangsana atau beranjangsana memiliki makna Kunjungan untuk melepaskan rasa rindu, tentunya kedatangan petinggi-petinggi DPW PKS tidak hanya datang sebagai seremonial, akan tetapi didalamnya mengandung makna melepas kerinduan untuk terus menjaga NKRI dengan segenap jiwa raga. Silaturahim yang menjadi ikatan penguat serta persaudaraan tidak hanya atas nama sesama anak kandung Bangsa Indonesia, akan tetapi juga sebagai antar organisasi yang memperjuangkan nafas Islam dan ke-umatan dalam bermasyarakat dan bernegara. 

Untuk menyogsong cita-cita mulia tersebut, maka idealnya ada kesamaan dalam gerak, berpikir dan bertindak, serta keselarasan dalam melangkah bersama demi kepentingan Bangsa. Apalagi Indonesia akan menghadapi kontestasi pesta demokrasi lima tahunan, yang tentunya tidak boleh dilewatkan begitu sahaja. Sebuah kesempatan emas menanti Indonesia jika dapat memaksimalkan pergantian pemimpin ditahun 2019 nanti, untuk mengembalikan harkat dan martabat Bangsa dimata dunia, untuk mencari solusi atas permasalahan dan mencari pemimpin yang mampu membawa nahkoda besar bernama Indonesia melaju lebih cepat dari sebelumnya.

Oleh karena itu dalam kesempatan anjangsana ini, alhamdulillah DPW PKS Jabar beserta DPD FPI Jabar telah memiliki kesamaan visi dalam memandang persoalan bangsa bahwa Indonesia memerlukan sosok pemimpin baru, pemimpin yang tegas, dan tindak-tanduknya jelas tidak diatur oleh partai pengusung apalagi kacung. Melalui ketua DPD FPI Jabar KH. Abdul Qahar,  FPI Jabar siap untuk berkontribusi dalam menyemarakan pesta demokrasi lima tahunan Indonesia untuk mengusung serta memenangkan Pasangan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden Indonesia pada kontestasi pemilu 2019. Atas kesamaan visi dan juga cita-cita ini DPW PKS sangat menyambut baik untuk bersama-sama menghadirkan perubahan yang nyata di bumi Indonesia.
(Iis Listari)

Posting Komentar

0 Komentar