Top Ad unit 728 × 90

Lepas Relawan, Ini Harapan Oded


Duka mendalam gempa bumi 7,2 SR berpotensi Tsunami terjadi di pulau Lombok bagian utara. Trauma belum saja sirna, gempa bumi susulan terjadi sekitar 20 kali dalam sehari dengan berbagai macam kekuatannya. Bangunan kokoh kini hanya menjadi puing, luluh lantah rata dengan tanah.

Indonesia berduka, bantuan berbagai bentuk berdatangan. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki taglineBerkhidmat untuk rakyat”, mengutus kader-kader terbaiknya untuk terjun langsung bergabung dengan para relawan di pulau Lombok.

Oded melepas Kepanduan PKS berangkat ke Lombok

Minggu sore (12/8/2018) bertempat di Gedung DPW PKS, Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial secara resmi melepas para relawan yang akan berangkat ke lokasi terjadinya gempa.

Oded memberikan arahan kepada Kepanduan PKS

Mang Oded sapaan akrabnya, memohon do’a kepada warga kota Bandung, semoga para relawan ini senantiasa diberi kekuatan dan diberi keberkahan dalam gerak langkahnya. Senantiasa di ikhlaskan dan menjadi pahala setiap amalnya.

Oded memberikan semangat kepada Kepanduan PKS

Tak kurang 15 kader-kader terbaik PKS kota Bandung siap berangkat melaksanakan misi berkhidmat untuk rakyat.

Semoga saudara-saudara kita di Lombok yang menajdi korban, diberikan ketabahan dan semoga Allah segera pulihkan kembali keadaan disana,” pungkas Oded.





Lepas Relawan, Ini Harapan Oded Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 16.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.