Top Ad unit 728 × 90

Berharap Do'a dari Tanah Suci

Calon Jemaah Haji asal Jawa Barat tahun 2018 berkumpul di Asrama Haji Bekasi. Minggu Malam (5/8) Anggota DPRD dari Kota Bandung menyambangi para calon jemaah haji.

Para Calon Jemaah Haji
Anggota DPRD yang berasal dari Komisi D turut melepas para calon jemaah haji. Dalam acara pemantauan tersebut, Wakil Ketua Komisi D, Ir. Endrizal Nazar turut memberikan pesan dan harapan.

Harapan diberikan karena jamaah merupakan tamu Allah dan orang yang diundang sebagai tamu Allah akan sangat bergembira, terlebih lagi sudah banyak pesan, wejangan, nasihat, bekalan yang diterima. Harapan tersebut diantaranya:

1. Doakan Kota Bandung yang sudah memiliki Walikota baru agar Walikota bisa melaksanakan amanat sebaik mungkin.

2. Doakan pada tahun 2019 Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanat sehingga kehidupan warga bisa lebih baik dan lebih sejahtera.

Endrizal juga meminta agar doa-doa tersebut dilantukan di tempat-tempat mustajab di tanah suci.

Ir. Endrizal Nazar
"Selamat menunaikan ibadah haji. Karena sesungguhnya haji ini sebagaimana sebuah ungkapan, Allah tidak memanggil orang yang mampu tapi memampukan orang yang terpanggil." ucap Endrizal.

"Semoga jamaah menjadi haji yang mabrur. Kami nantikan doanya untuk kebaikan dan kemaslahatan ummat dan bangsa." Endrizal menutup sambutannya.
Berharap Do'a dari Tanah Suci Reviewed by Hafizhotunnisa Ishmatullah on 12.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.