Top Ad unit 728 × 90

Salmiah Rambe: Kuncinya Lillah

Tak apa lelah didunia, yang penting berkah, kuncinya Lillah,” kata Salmiah Rambe.

Rasa lelah seolah tak ada, rutinitas super padat dilakukan oleh anggota DPRD Kota Bandung, Salmiah Rambe. Empat tempat dikunjungi atau dihadiri dalam sehari yaitu lokasi bank sampah RW 10 Dago, Masjid Trans Studio Mall, Paud Hasanah RW 10 Lebak Siliwangi dan Balai RW 6 Ciumbuleuit (7/6/2018).

Salmiah saat bersilahturahmi di lokasi bank sampah RW 10 Dago

Salmiah Rambe saat berada di lokasi bank sampah RW 10 Dago, tak ragu memberikan nomer pribadinya kepada masyarakat, cara ini digunakan agar masyarakat dapat mengetahui info tentang UHC (Universal Health Converage). Salmiah berpesan agar bulan Ramadhan ini harus di isi dengan sebaik-baiknya ibadah dan amal sholeh sebab setiap ibadah dan amal sholeh akan dilipat gandakan pahalanya. Disetiap kunjungannya Salmiah selalu menyiapkan minimal 3 doorprize agar suasana menjadi asyik.

Salmiah saat menyampaikan materi tentang keluarga cinta Qur'an di Masjid Trans Studio Mall

Saat berada di Masjid Trans Studio Mall, Salmiah menghadiri acara yang bertajuk World Qur’an Hour, Salmiah menyampaikan tentang Keluarga Cinta Qur’an dihadapan para peserta. Para peserta antusias mendengarkan sehingga tercerdaskan mengenai bagaimana membangun keluarga yang mencintai Al Qur’an.

Salmiah saat bersilahturahmi di Posyandu Permata Hati

Setiap kunjungan bersilahturahmi dengan masyarakat, Salmiah selalu menitipkan pesan agar ditanggal 27 Juni 2018 untuk menyoblos nomor 3 untuk Pemilihan Walikota Bandung dan Gubernur Jawa Barat. Pemimpin yang takut kepada Allah swt dan dekat dengan masyarakat, ini adalah calon Walikota Bandung nomor 3 pasangan Oded-Yana dan bila 2019 ingin mengganti presiden maka jawabannya adalah dengan memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sudrajat-Syaikhu sebab pasangan ini berkomitmen jika menang maka siap mengganti presiden pada tahun 2019.

Kita pilih nomor 3 untuk Walikota dan Gubernur, perjuangkan nomor 3 menang,” ujar Salmiah Rambe.

Kelincahan dan manajemen waktu yang baik patut diacungi jempol kepada srikandi politisi PKS ini, kesibukan sebagai anggota DPRD Kota Bandung tak menghalanginya. Salmiah seakan-akan mempunyai energi cadangan yang membuat rasa lelah tak ada. Waktu yang dimiliki setiap individu sama namun Salmiah mempunyai nilai lebih yaitu mampu memanfaatkan waktu dengan efektif dan efisien sehingga menimbulkan keberkahan waktu.



Salmiah Rambe: Kuncinya Lillah Reviewed by Ahmad Farid Fakhrullah on 22.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Kota Bandung © 2014 - 2015
Powered By Bidang Humas, Designed by HnM

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.